"Dek ikal... deeek bangun yuk deeek, temenin mama ke MCd yuk, mama laper niiih" terdengar suara mama merengek membangunkanku dari tidurku.
"Hmmmm, maaaa ini jam brapaa?" Aku mencoba untuk membuka mataku.
"Jam 10 Malem deek, kamu udh tidur dari sore tadi looh, ayoklaah temenin mamaa"
"Iya iya maaa, bilang mas Dany yg bawa mobil ya, adek males bawa.." kataku sambil menghidupkan Hpku.
Astaga, aku tertidur dari tadi saat pulang sekolah. Alamat bakal susah tidur nih malem ini. Akhirnya aku bergegas ganti baju dan turun ke bawah dengan hoodie dan celana pendeku, saat sampai di bawah aku melihat kaka yang sepertinya baru mau masuk kamar.
"Duuuh kasian anak SMA, malem malem di suruh temenin mamanya cari makan haha.." kata kaka sambil ngeldek.
"Ish, Mamaaaaa, kenapa ga nyuruh kaka aja sih yang nemenin mamaa." Kataku sedikit kesal.
"Ah, kaka kamu kalo ikut mama ke MCd nanti banyak makan! Badan dia udah gede gitu. Kalo kamu kan emang butuh banyak makan karna masih masa pertumbuhan." Kata mama mengedipkan mata kepada kaka dengan maksud memberikan kode.
"Iya, kamu kan masih dalam masa pertumbuhan, butuh banyak makan, minum susu yang banyak, IYAGAK MBAK NONI?" Teriak kaka mengagetkan mbak Noni yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"EH AYAM KAMBING!.. Astagfirulah! Kaka nih bikin mbak kaget aja" kami semua tertawa karena mbak Noni yang latah.
Setelah mas Dany menyiapkan mobil, aku dan mama langsung pergi ke MCd, setelah menemani mama makan, kitapun pulang.
"Eh dek, beliin roti, sama susu dong, sama cemilan beberapa, buat makanan mama malem ini selama ngerjain buku." Kata mama sambil ngeluarin uang dan menyuruh mas Dany berenti di sebuah mini market.
"Lah terus mama gaikut turun?"
"Aduuh mama kebelet pipis, kamu pulang jalan kaki aja yak, itung itung olahraga! Inikan udah deket rumah juga" kata mama. Duh, kebiasaan nih mama ngerjain aku, udah sering nih di giniin mama. Dulu malah karna kebelet pipis, mama ninggalin aku di salah satu mall dekat tempat kami tinggal dulu. Mamaku tipe orang yang gabisa menggunakan toilet selain di rumahnya, kecuali jika benar benar kepepet seperti sedang berada di luar kota.
Akhirnya aku turun dan membelikan semua barang yang mama minta. Lalu aku melihat sebuah wajah yang sangat familiar...
"Loh kak Melvin?" Kataku kaget, astaga, ganteng banget ka Melvin ini, dia terlihat semakin keren setiap kali aku melihatnya.
"Eh Haikal, malem banget belanja" sahutnya dengan nada cool.
Akhirnya setelah ngobrol, kak Melvin menawarkan tumpangan untukku pulang, dan akhirnya aku setuju untuk pulang bersamanya. Astaga dadaku berdebar dengan sangat kencang, bahkan saat membayar belanjaanku, aku hampir lupa membayar karena terlalu asik melihat wajah kak Melvin.
Di dalam mobilnya kami berdua tidak banyak berbicara, suasana menjadi cukup canggung. Duh... kenapa dada ini berdebar kencang banget ya, aku melirik dia... apa aku doang yang ngerasa deg degan gini, apa dia juga merasakan hal yang sama? Hahaha dasar, aku terlalu percaya diri, mana mungkin dia deg degan juga.
"Kak.. rumahku di sini.... kak... kaak.."
Kak Melvin bengong, haha imutnya wajah kak Melvin saat dia bengong. Mungkin dia kecapekan, akhirnya aku berterimakasih dan menyarankannya untuk beristirahat dengan cukup. Akupun masuk ke rumah, menuju kamar mama, dan langsung masuk.
"Ma ini titipannya, maaf adek ga ngetuk pintu." Kataku nyelonong masuk.
"Oh iya adek ikal, makasih yaaa," kata mama sambil meremas pipiku dan mengambil belanjaan dari tanganku.
"Buku terbarunya udah mau selesai ma?" Kataku sambil duduk di sebelahnya.
"Lumayan ni dek, deadlinenya minggu depan, tapi target mama tiga hari lagi selesai hehe"
"Oke semangat mama! Adek tidur dulu ya! Bye mama sayang!" Kataku sambil mencium pipi mamaku, lalu bergegas keluar.
"Oke adek, mama sayang adek juga!"
Akupun langsung masuk kamarku dan membuka hpku. Astaga, aku tadi belum sempat memfoollow back beberapa orang.
"Following @randystrucker99"
"Following @sheilasyantik_"
"Following @theola_viola"
"..... Following @MelvinRivevalin_"Akhirnya setelah asik berkutat dengan hpku, aku mulai memgantuk dan akhirnya tertidur dengan pulas.
-haikal-
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving U
Romance"Loving U" bercerita tentang awal mula kisah cinta dua orang pria, yaitu Melvin dan Haikal. Percintaan mereka di mulai saat mereka berada di jenjang SMA.