“ELANG!”
Panggilan bariton yang memecah keheningan di ruang keluarga itu tidak asing lagi bagi seorang cowok berseragam khas anak SMA yang dibalut dengan jaket bomber navy itu kemudian berhenti di tempat tanpa menoleh ke arah suara berasal.
“Bener kamu diskors?” tanya laki-laki paruh baya dengan sepasang mata yang masih fokus menatap laptop di depannya.
Udah tengah malem gini, Papa masih aja ngurusin kerjaannya.
Elang menghela napas kasar dan kemudian mengangguk.
“Bikin masalah apalagi kamu di sekolah?”
Cowok itu hanya melirik saja, tak berminat untuk menjawab pertanyaan dari Papanya dan kemudian kembali melanjutkan langkahnya menuju kamar di lantai dua yang bernuansa maskulin miliknya.
“KALO PAPA TANYA ITU DIJAWAB!” bentak Anton yang kini mengalihkan pandangan ke putra pertamanya.
Elang menghentikan langkahnya yang sedang menaiki anak tangga dan kemudian menoleh dengan malas, “Tawuran.”
“KAMU ITU KERJAANNYA TAWURAN TERUS! APA SIH KEUNTUNGAN—” Belum sempat menyelesaikan kalimatnya, anak laki-lakinya sudah keburu memotongnya, “Elang cape pa, mau istirahat.”
“Papa belum selesai ngomong sama kamu, Elang!”
"Mau ngomong apalagi sih, Pa? Papa kan orang sibuk. Mendingan Papa urusin pekerjaan sama istri baru kesayangan Papa itu.” ucap Elang sembari menunjuk seorang perempuan yang berada di sebelah Anton dengan dagunya.
“Kamu nggak boleh ngomong gitu sama Papa kamu.” ucap perempuan di sebelah Papanya yang mulai bersuara.
“Bukan urusan lo. Gue lagi ngomong sama Papa, bukan sama lo,” jawabnya dingin. "Elang keatas, Pa.”
“ELANG!”
Elang tetap melanjutkan langkahnya tanpa mengindahkan panggilan dari Papanya. Ia tahu jika obrolan ini tetap dilanjut pasti nantinya akan menimbulkan keributan yang tidak ada habisnya.
Ketika ingin merebahkan tubuhnya di kasur, Elang melirik sekilas nakas yang di atasnya terpampang foto laki-laki itu sewaktu kecil tengah tertawa lepas bersama Bundanya.
Kalo bukan karena permintaan Bunda, mungkin Elang udah keluar dari rumah ini dari dulu.
———SEGINI DULU YAA PART 1 NYA WKWK
SEMOGA SUKA SAMA CERITA BARU AKU YAA<3
KAMU SEDANG MEMBACA
EL(A)NG
Teen Fiction[On Going] ELANG GHAKSA ADITAMA. Berbuat nakal di sekolah adalah salah satu cara untuk melampiaskan kekosongan hidupnya. Mendapat gelar sebagai troublemaker dan most wanted boy membuat dirinya terkenal seantero sekolah. Dipertemukan dalam serangkaia...