halo kawan- kawan sekalian,kita jumpa lagi....
semoga kalian suka dengan ceritnya yahh
selamat membaca.... :)
*
*
*
setelah beberapa hari poses belajar mengajar sudah berjalan, wali kelas XC memutuskan untuk mengadakan pemilihan ketua kelas.
kandidat ketua kelas ada 4 orang, yaitu :
1. devan
2. johan
3.farhan
4. helena
setelah pemungutan suara nama devanlah yang memiliki suara terbanyak dengan jumlah suara 18 suara, helena pada posisi kedua dengan perolehan suara sebanyak 10 suara, johan pada posisi ketiga dengan jumlah 6 suara, dan farhan dengan 4 suara.
dhea tidak menyangka kalau devan terpilih menjadi ketua kelas, ia tidak ingin banyak berurusan dengan devan, tapi keadaan berkata lain, dengan terpilihnya devan sebagai ketua kelas dhea terpaksa harus mulai terbiasa.
*
*
pada les kelima devan pergi meninggalkan kelas menuju kantor untuk mengambil peralatan kebersihan yang diberikan kepada setiap kelas.
saat ia sedang mengambil peralatan - peralatan tersebut, ia mendengar guru- guru menyebutkan bahwa besok ada murud baru perempuan yang pindah ke sekolah mereka. setelah devan selesai dengan urusannya,ia kembali ke kelas, ia memberitahu satya kalau besok akan ada murid baru di kelas XB, setelah mendengar itu satya heboh
WOYYYY KAWAN-KAWAN BESOK ADA MURID BARU DI KELAS SEBELAH...
cewek atau cowok, tanya farhan pada satya.
dia cewek brooo....
widihhhh, mantep dong, apalagi kalau ia cantik. betul nggak van ?, tanya farhan pada devan.
hmmmm...jawab devan sambil senyum kearah dhea
APAA...! , tanya dhea
nggak ada....
jadi kenapa kamu senyum ?
pengen aja, kalau aku senyum pun, itu bukan urusan kamu kan. balas devan
dasar anehhhh....
*
*
esok hari
si murid baru muncul di sekolah dengan seribu gaya dan kecentilannya, dia memang cantik, tapi ia seperti cabe-cabean yang nggak laku- laku, yang kerjanya obral mulu.
saat semua murid sudah masuk ke kelas, si murid baru bernama gebby masih keluyuran di luar kelas XC, ia mengitip kedalam kelas dan melambai- lambaikan tangannya kepada para laki- laki, erutama devan. melihat hal itu dhea mendecih melihat perilaku gebby, dan respon devan yang tersenyum balik pada gebby.
dhea pov
aneh yah, kok aku kesel sih lihat devan yang tersenyum kepada cabe-cabean itu sih. tidak mungkin kan kalau aku cemburu, hufft bodohnya aku,... untuk apa aku cemburu, kan aku tidak ada hubungan apapun dengan devan , teriak batin dhea.
dhea end pov
melihat gelagat dhea yang aneh, devan tertawa. ia tidak sadar kalau guru melihatnya tertawa.
hey... gila yah, tertawa nggak ada yang lucu, tanya dhea.
mukamu lucu, seperti kelinci konyol, balas devan,
mereka berdua terlalu asyik berdebat, tanpa memperdulikan sekitar mereka yang memandang mereka berdua, serta guru yang mulai emosi dengan tingkah mereka.
DEVANN...DHEAA...kalian berdua, KEELUUUAAAAAARRR, teriak menggelegar si guru killer orochimaru.
baik pak, jawab devan dan dhea bersamaan.
setelah mereka keluar mereka berdua tidak juga berhenti bertengkar, bahkan makin parah. mereka berdua sempat saling mengumpat satu sama lain, hingga mereka mendapatkan hukuman tambahan, dengan membersihkan seluruh koridor sekolah berdua selama seminggu.
devan hanya bisa tersenyum mendengar perkataan guru killer itu, ia sudah membayangkan hal- hal menarik yang akan ia lakukan kepada dhea.
sekian dulu yah cerita untuk hari ini,besok kita lanjut lagi
bye -bye readers :)
*
*
*
tbc
:) :) :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Ku Cinta
Teen Fictionaku mulai suka, saat kamu menggangguku aku mulai sayang,saat bayangmu menemaniku dan aku sadar cinta, saat kau tak di sisiku