Part 11

44 3 0
                                    

hello everybody

kita jumpa lagi nih, sorry yah kalau aku kelamaan updet

*

*

*

*

*

check it out

kring....kring...kring

bunyi bel di pagi hari yang menandakan bahwa kelas akan dimulai.

dug...dug..dug

bunyi yang selalu menemani dhea yang berlari di sepanjang koridor setiap paginya.

(waddow nih anak telat mulu yak, ape gk ada kerjaan lain nih selain enak ngorok sampe lupa bangun cepat, mcmcmc. brug# addouuhhhh... suakit mama.....suakit. stop# stop ngomongnya thor, lo yg buat gue terlambat karena mimpiin devan sempat2nya yah lo nyinyir, gua tabok ntar baru nyahok lo. heh# suka2 gue dong)

abaikan ke gaje-an w yahhhh

lanjuttttttt

brak... semua orang yang ada di kelas terkejut bukan main dengan suara pintu yang didorong terlalu keras itu.

hosh...hosh..hosh

suara deru nafas dhea yang kelelahan.

"so..rry nga..getin kali..an "gagap dhea yang masih kelelahan didepan pintu.

devan yang melihat pacarnya itu melakukan ritual pagi yang hampir setiap hari terlambat itu hanya bisa terkekeh.

dhea yang tanpa sengaja melihat devan terkekeh kearahnya hanya mendelik kesal seraya melangkah ke tempat duduknya.

"apa tengok2 nggak pernah lihat cewek cantik" ucap dhea dengan pd-nya.

"iya nih, cewek jelek mulu tiap hari" balas devan.

"ihhh ngomong sekali lagi kamu dapat kecupan mesra loh" ucap dhea lantang tanpa menurunkan tekanan suaranya.

semua teman-teman merekahanya bisa melongo mendengar ucapan tersebut sembari memandang dhea dan devan.

"nih dengan senang hati"ucap devan menyodorkan pipi nya pada dhea, semua orangkembali terkejut melihat devan yang biasanya tegas dan dingin malah berperilaku seperti play boy cap babang ganteng (wkwkwk).

"ok kalau gitu tutup mata kamu"

devan pun menutup matanya tak sabar menunggu kecupan dari sang kekasih tercinta.

PLAAAK

suara pukulan buku yang keras menghantam kepala devan.

Aarrrgghh

"apa-apaan sih yang, koq kepala aku di pukul sih"

"biar otaknya nggak geser lagi"

"HAHAHAHHAHA.... rasain tuh, cari masalah sih sama dhea ku sayang" ejek farhan melihat nasib devan.

devan yang mendengar kata sayang keluar dari mulut farhan langsung emosi apalagi ditambah dengan mood nya yang hancur setelah di tabok sang pacar tercinta.

"DIAM...SEMUA NYA DUDUK DI TEMPAT MASING2 TANPA ADA SUARA" geram devan dengan intonasi yang lumayan kuat.

akibat ucapan farhan semua malah kena getahnya,semua ikut menjadi sasaran kemarahan devan, kecuali pacar tercintanya yang sibuk membaca bukunya tanpa memperdulikan sekitarnya.

Karena Ku CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang