part 7

49 4 0
                                    

selamat membaca.......

setelah lama bersenang-senang, mereka pun memutuskan untuk pulang bersama, sangkin bahagianya mereka tidak sadar bahwa mereka terus bergandengan tangan di sepanjang jalan seperti sepasang kekasih.  

*

*

*

setelah sadar, mereka pun melepas genggaman tangan mereka. akibat genggaman itu, mereka jadi merasa canggung satu sama lain.

mereka berdua hanya diam, hingga mereka tiba di depan rumah dhea.

"van,.... makasih yah kamu udah mau ajak aku ke taman hiburan dan juga anterin aku sampai ke depan rumah"

"iya, sama-sama, kalau gitu aku pulang dulu yah, soalnya hari udah sore nih, nanti kelamalaman lagi, aku pulang yah, bye"

"iya, hati-hati di jalan yah"


"iya...."

Setelah devan pulang, dhea selalu memikirkan devan. Hingga malam tiba, dhea pun membukan akun media sosialnya dan mencari nama devan disana, setelah menemukannya, ia menyimpan foto devan dan nomor kontak yang tersedia di akun medsos nya devan. Dhea hanya bisa tersenyum memandang foto tersebut, ia sangat senang. Hingga ia tidur terlelap setelah puas memandang foto devan.

*

*

*

*

Disekolah

"Duhh... kokako jadi kepikiran sama devan terus yah...., apaaku suka yah sama dia, ahhh tapi nggak mungkinlah, dulu kan aku benci banget sama dia"

"kamu mikirin apa sih de....", tanya devan.

''nggak koq, kita masuk kelas aja yok, bentar lagi kan bel masuk"

"ya udah deh... yok"

Setelah mereka masuk ke kelas, beberapa menit kemudian, guru wali kelas mereka masuk ke kelas.

"anak-anak ada pengumuman yang akan saya beritahu kepada kalian bahwa 2 hari lagikan akan ada liburan selama 2 minggu, nah pihak sekolah berencana untuk mengadakan tamasya khusus untuk kelas x yang diadakan tiap tahunnya untuk melatih mental kalian disana kalian akan menginap selama 2 hari 1 malam, jadi sebaiknya kalian mempersiapkan apa yang akan kalian butuhkan nanti disana. Sampai disini kalian mengertikan dengan intriksi yang saya katakan tadi ?"

"Kami mengerti bu.......", jawab semua murid kelas X c.

"(wah pasti seru ini), batin dhea.''

''(ini kesempatan aku buat dekati dhea)''

*

*

*

Hari libur pun dimulai, keberangkatan para murid kelas x pun tiba, pembagian tempat duduk pun bebas, dhea yang ingin duduk disebelah devan pun harus mengurungkan niatnya,karena ia kalah cepat dengan gaby, yang membuat devan dan dhea tidak duduk bersama, dhea duduk dengan farhan, sedangkan devan duduk dengan gaby.

gaby yang duduk bersama devan  terlihat sangat senang, ia bahkan terlihat sangat terang-terangan menunjukkan ketertarikannya pada devan, devan pun terlihat biasa aja, dan nggak terganggu. melihat hal itu dhea sangat kesal, ia juga sedih melihat sikap devan yang tak terganggu dengan sikap gaby yang genit menurut dhea. hal itu membuat dhea jadi murung dan hanya diam saja di mobil. Melihat dhea yang selalu diam membuat farhan penasaran dengan gelagat dhea, ia pun berinisiatif bertanya pada dhea.

Karena Ku CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang