halo haaaaa.....
author muncul lagi nih, hehehe
gimana chapter sebelumnya, seru nggak ?
ok, pada chapter ini kalian bakalan dibuat greget loh readers, penasaran.......
nyok kita lihat selengkapnya ye.... jajajajajaja
*
*
*
*
check it out
di malam hari pukul 22:25 wib
author pov
drrt...drrt
tanda pesan masuk pada handphone dhea.
from: devan_my honey
hy sayang, kamu ada kegiatan nggak besok ?
"lah... sejak kapan aku simpan nama devan dengan embel2 my honey. ini pasti kerjaan devan nih, padahal kan bagusan yang dulu, devan beruang kutub. tapi nggak papa deh biar romantis gitu, hehehe." ucap dhea sambil cengengesan.
to: devan_my honey
from: my_lovely dhea
nggak ada koq van.... aku nggak ada kegiatan apapun besok
emang ada apa?
from: devan_my honey
to: my_lovely dhea
aku mau ajak kamu kencan besok kalau kamu nggak ada kegiatan,
gimana kamu mau nggak sayang?
dhea yang melihat isi pesan yang dikirimkan devan malah senyum-senyum nggak jelas. dia sangat senang diajak kencan sama devan, apalagi waktu devan panggil ia dengan sebutan sayang. rasa-rasanya dhea pengen lari deh kerumahnya devan buat peluk dan cipika-cipiki.
karena terlalu asik dengan pikirannya ia jadi lupa membalas pesan devan lebih dari 30 menit. devan yang menunggu balasan dari dhea yang terlalu lama pun sampai ketiduran. setelah menunggu lama, akhirnya dhea pun membalas pesan dari devan.
from : my_lovely dhea
to: devan_my honey
iya aku mau sayang... \('o')/
tring...tring
mendengar suara ponselnya devan terbangun kembali. ia melihat isi pesannya yang membuat hati devan berbunga-bunga. ia sudah merencanakan akan membawa dhea ke suatu tempat yang istimewa baginya, karena baginya dhea adalah seseorang yang spesial.
*
*
*
*
*
keesokan hari
dhea pov
duh aku kan jadi penasaran dan nggak sabar buat kencan hari ini.........................
sorry yah para sobat readers kalau aku dh lama gk updet ....
setelah kelulusanku aku jadi sibuk ngurus berkas-berkas ku untuk melamar kerja
jadi aku nggak punya banyak waktu, ide juga jadi enipis seiring banyaknya kesibukan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Ku Cinta
Teen Fictionaku mulai suka, saat kamu menggangguku aku mulai sayang,saat bayangmu menemaniku dan aku sadar cinta, saat kau tak di sisiku