Part 10

47 3 0
                                    

hello every body

kita jumpa lagi nih, sama aku dede-chan

gimana cerita aku sebelumnya, kalian suka nggak ?

kalau kalian suka, baca lagi cerita aku yang ini yahhhhh

check it out......

*

*

*

*

di pagi hari yangindah, dhea masih saja bergelut di dalam selimut tebalnya, berharap ia dapat memperoleh kehangatan yang lebih dengan itu.

tok...tok...tok....

"de.... bangun,nanti kamu telat, sekarang sudah jam 07:00"

karena tak mendengar sahutan dari dalam, mama dhea memutuskan untuk masuk dan memeriksa secaralangsung keadaan dhea.

ceklek...

mama dhea membuka pintu kamar dhea yang tak terkunci sama sekali.

"dasar anak nakal,sudah anak gadis tapi masih saja susah bangun, gimana mau dapat pacar nanti, malu dong de sama umur "

"dhea bangun", panggil mama dhea seraya membuka gorden jendela di kamar dhea, agar sinar matahari dan udara segardapat masuk ke dalam kamar dhea.

enggghhhh....

dhea melenguh karena cahaya yangg terlalu terik membuat aktivitas tidurnya terganggu.

"mah....bentar lagi napa,ini dhea lagi sama devan nih ma, jangan diganggu dulu", ucap dhea.

"devan siapa ?" tanya mama dhea.

"yah devan menantu mama lah ma, siapa lagi coba", jawab dhea yang masih belum sadar sepenuhnya.

"yah ampun ih anak, enak bener yah tidurnya, mimpi lagi pacaran nih kayaknya".

cling......

tiba-tiba mama punya  ide untuk membangunkan dhea yang memang susah bangun.

"dhea itu ada teman sekolah kamu di depan, katanya ma berangkat ke sekolah bareng, kalau mama nggak salah namanya devan deh", ucap mama dhea dengan sedikit penekanan pada saat mengucapkan nama devan nya.

"HAH......DEVAN DATANG........." teriak dhea gelagapan.

hahhahahah

"wah, kayaknya mama bakal punya mantu nih bentar lagi, ganteng nggak de devan nya ?

"ihhh mama bohongin dhea, ihh kesel deh", ucap dhea pura-pura merajuk.

"dhea kamu nggak malu kalau terlambat dilihat sama pacar kamu sayang ? tanya mama sama dhea'

"pacar apaan sih mah, eh tapi mah sekarag jam berapa yah ?, tanya dhea pada mama nya.

"tuh kan ada jam di samping kamu, kenapa nggak liat aja " ucap mama dhea .

"HAH....mama aku udah telat !!"

"emang..... makanya jangan susah di bangunin, dari tadi mama bangunin loh tapi nggak bangun-bangun salah sendiri kan"

"ihhh mama" setelah mendengar perkataan mama nya dhea langsung bergegas mandi.

setelah dhea selesai mandi ia langsung pergi berangkat ke  sekolah diantar sama pak supir, karena terlambat ia jadi tidak serapan lagi dan langsung pergi sekolah.

setelah sampai di sekolah, dhea terlambat, pintu gerbang hampir saja ditutup.

"pak.... tunggu jangan ditutup dulu", teriak dhea pada pak satpam.

Karena Ku CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang