A | Rin Kembali!

310 24 15
                                    

Hello everyone!!!
Rin has comeback!!!
I miss you all very much^^
Ada yang kangen dengan saya? #plak
Tampaknya tak ada deh T.T

***

Puji dan syukur yang saya sampaikan kepada-Nya. Akhirnya, Rin bisa kembali ke dunia orange sesudah aktivitas dan beberapa gangguan yang sempat menghalangi saya membuka Wattpad.

Terima kasih bagi para pembaca karena telah menunggu buku ini dengan setia. Tetap stay tune. Karena kondisi kesehatan saya yang sudah mulai pulih, saya akan melanjutkan buku ini.

Saya usahakan update minimal 1 minggu sekali pada hari Minggu. Saya mengharapkan doanya para pembaca semoga penyakit saya tidak kambuh sehingga update buku ini tertunda terlalu lama seperti sesaat yang lalu.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para pembaca yang sudah membaca sampai habis, sudah vote buku saya, dan dengan setianya berkomentar di buku saya yang tidak seberapa ini. Semoga kalian dilimpahi berkat Sang Pencipta. Amin.

Rin ingin bertanya kepada kalian semua. Apakah Rin sebaiknya membuat Line Square atau Official Account supaya Rin bisa mengumpulkan kalian untuk saling berdiskusi mengenai bahasa Inggris? Mohon responnya, ya;)

Oh, ya^^
Rin sangat berterima kasih, lho karena ada beberapa yang memberitahu kesalahan yang saya paparkan dalam kosakata:)

Rin tidak marah ditegur, justru Rin suka karena Rin manusia yang sangat biasa. Rin orangnya juga suka pikun, sering korslet juga, dan beberapalah keanehan Rin. Jadi, Rin mengucapkan terima kasih banyak karena telah memberitahu Rin.

Saya mengakhiri kata-kata ini. Mohon ditunggu chapter berikutnya, ya:)

Saya akan update di hari Minggu^^
Kalau dipercepat, puji syukur.

Terima kasih dan salam sejahtera bagi kita semua.

Regards,


Shibazaki Yurina

English : International Lingua FrancaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang