#TIGA#

4.1K 292 12
                                    

" Jaeee"

Jaehyun yang sedang memainkan hp nya diatas tempat tidur menoleh setelah seseorang memanggil namanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jaehyun yang sedang memainkan hp nya diatas tempat tidur menoleh setelah seseorang memanggil namanya.
"Winwin? Ada apa?" dahinya mengkerut heran melihat Winwin masuk ke kamarnya sambil menangis.

Winwin hanya menggeleng lemah.
" Tidak apa apa. Boleh kah aku menangis disini." Winwin tidak ingin menceritakan apa yang terjadi dia hanya ingin seseorang menemaninya ketika sedanv sedih seperti ini.

" Nee. Tidak apa apa, silahkan kau menangis sepuasmu Win ah. Mungkin kau akan merasa lebih baik. " Jaehyun mencoba mengerti, dia tidak ingin memaksa Winwin untuk bercerita. Dia akan memberikan waktu kepada Winwin untuk menenangkan hatinya.
" Tapi jika kau ingin bercerita ada aku disini. Kau bisa menceritakan nya padakuu. "

" Ne... " Winwin masih terus menangis.

Setelah beberapa saat Winwin membuka percakapan
" Jae, apakah kau pernah merasakan patah hati?"

Dahi Jaehyun kembali mengkerut
" Maksudmu Win ah?

" Pernahkah kau mencintai seseorang tetapi orang tersebut tidak mencintaimu. Winwin sudah mulai tenang air matanya sudah tidak keluar lagi.

Jaehyun tersenyum mendengar perkataan Winwin.
" Maksudmu Yuta Hyungg?"
Yaa Jaehyun sepertinya mengerti apa yang di tangisi oleh Winwin.

Dia akhir akhir ini merasa jika Winwin memang seperti menaruh perasaan terhadap Yuta. Apalagi dengan perlakuan Yuta yang selalu menggoda Winwin, nampaknya Winwin mulai terjatuh pada pesona Yuta. Tapi Jaehyun juga tau jika Yuta mencintai Taeyong.

" Bagaimana kau tau Jaee? Winwin menatap Jaehyun heran.

" Aku bisa melihat bagaimana perlakuanmu terhadap Yuta Hyungg. Apakah kaubtergoda dengan Healing smilenya? Bahkan kau sama sekali tk bergeming ketika Taeil Hyung menggodamu"

" Apakah sangat terlihat jika aku menaruh perasaan terhadap Yuta hyungg? Tapi sayangnya aku salah mengartikan perilaku Yuta hyungg" Winwin kembali menunduk.

" Waee? Apa yang salah? Kenapa kau berfikiran seperti itu?"
Apakah Winwin tau jika Yuta mencintai Taeyong, batin Jaehyun. Ia berharap jika Winwin tidak tau, Jaehyun tidak mau semuanya semakin rumit

" Tadi aku mendengar Yuta berbicara kepada Taeyong hyungg"

Deggg.

" Yuta hyung bilang jika dia hanya menganggap ku sebagai adiknya." Winwin mengerucutkan bibirnya.

Syukurlah batin Jaehyun, ternyata Winwin tidak mengetahui perasaan Yuta kepada Taeyong.
Jaehyun tersenyum
" Cinta memang rumit Win ah. Bukan berarti Yuta hyung tidak mencintai mu kan, mungkin dia memang belum mencintaimu. Tapi kau harus Yakin jika memang cintamu tulus suatu saat nanti Yuta hyung akan mencintai mu juga."

" Benarkah? Apakah mungkin suatu saat dia akan membalas cintaku? "

" Tentu sajaa. Siapa yang bisa menolak pesonamuu? " Jaehyun terkekeh.

I'll still love you~ JAEYONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang