Aku saranin puter mulmednya biar lebih ngefeel(?) Eh ga juga ding. Tapi puter aja mulmednya guise:') pake hetset biar makin ngefeel gt suara ujannya/?
Vote ya, comment yang banyak !
"bentar lagi ujan kayanya." Kata aca.
Hyunjin ngangguk, mereka sekarang lagi di halte nunggu bus dateng. Mereka abis dari taman kota, kenapa gak naik motor aja? Kata hyunjin bosen naik motor terus, padahal mah aslinya motornya lagi gada bensin.
"Nah tu bus nya dateng juga akhirnya." Mereka berdua naik ke dalem bus yang ternyata sepi. Cuma ada beberapa orang yang lagi sibuk sama dunianya masing-masing.
Bener aja tepat setelah hyunjin aca duduk di kursi penumpang, diluar gerimis.
"Yah ujan kan." Kata aca ngeliat rintik hujan di luar jendela sana.
"Ujan itu nenangin tau,"
"Emang iya? Yaudah ujan-ujanan yuk?"
"Ya gak ujan-ujanan juga bocah." Hyunjin noyor kepala aca pelan.
"Dengerin deh." Hyunjin masangin sebelah earphone yg dia pake ke telinga aca.
"Lagu apa nih?"
"The truth untold nya BTS,"
Setelah itu mereka diem dengerin lagu dari earphone yang mereka pake sambil liat keluar jendela yang hujannya makin deras.
Kau tahu bahwa aku tak bisa
Memperlihatkanmu (siapa) diriku
Memberimu diriku
Aku tak bisa memperlihatkanmu
bagian terlantar dari diriku
Tapi aku masih menginginkanmu
"Arti judulnya, kebenaran yang tak terkatakan. hm? Emang lagi suka lagu ini atau ada hubungannya sama lu?"
"Lagi suka aja, tapi kebetulan mirip sama masalah gua yang sekarang."
Aca natep hyunjin bingung, masalah? Tapi dari tadi pagi hyunjin ceria kok. Biasanya hyunjin kalo lagi ada masalah suka marah marah, tapi ini keliatan biasa aja. Apa cuma pura-pura biasa aja?
"Nanti gua kasih tau di rumah."
"Bikin penasaran aja dih." Aca akhirnya coba buat gak mikirin itu.
Aku takut
Aku terlantar
Aku sangat takut
Bahwa kau akan meninggalkan ku
juga pada akhirnya
Hm perasaan q g enak, ada apa nie y. -aca
"Eh jin, pengen ujan-ujanan masa."
Hyunjin nengok ke aca, ini anak kenapa dah tiba-tiba.
"Gak. nanti sakit siapa yang repot coba?"
"Hyunjin lah!"
"Enak aja, ogah bener. Kalo gua gak ada gimana?"
"Gak ada apaan anjir?!"
Aku takut bahkan hanya
membayangkan bahwa ini
pertemuan terakhir kita.
Aku masih menginginkan mu.
"Engga kok," kata hyunjin singkat, matanya fokus ke hp yg baru aja dia buka lock screen nya.
Aca yakin pasti masalah hyunjin kali ini serius. Tadinya aca mau maksa hyunjin buat ceritain masalahnya, tapi kayanya sekarang waktunya gak tepat takut ngerusak moodnya hyunjin.
"Jangan ngomong yg aneh-aneh, gak paham."
"Yaudah gausah dipikirin."
Mereka berdua akhirnya milih diem setelah itu, lagu the truth untold tadi belum selesai. Hyunjin ngelepas jam tangan yang ada di tangan kirinya. Abis itu masangin ke tangan aca.
"Loh?" Aca ngeliatin hyunjin yg masangin jam tangan ke tangannya.
"Jangan sampe ilang, jangan dirusakin."
"Buat gua?"
"Nitip."
Aca ngeliatin jam tangan hyunjin yang melingkar di tangan kiri nya sendiri."Ini bukannya jam yg couple an sama jeongin ya jin?"
"Iya emang, itu salah satu barang berharga gua. Tolong dijaga oke,"
And i still want you..
▶▶▶
"Cepetan ceritaaaaa"Sekarang mereka udah ada di kamar aca, daritadi aca penasaran apa yg mau hyunjin omongin. Tapi dia malah diem aja.
"Males ah, ini juga belum pasti kok."
"Gausah berbelit deh cepet ngomong aja."
Hyunjin ngehela nafasnya panjang, pengen ngomong aja ribet ya ini manusia.
"Gue gatau ini bakalan beneran terjadi atau engga, gue harap sih engga."
"Iya apa hyunjin? Jangan setengah-setengah kalo ngomong ih"
"Papa gue beneran nyuruh gue kuliah di luar negeri."
Aca kaget sebenarnya, tapi ia memilih untuk terlihat biasa saja di depan hyunjin saat ini.
"Te-terus gimana?"
"Semoga aja papa masih mau dengerin penolakan gue ca." Jawab hyunjin lesu.
"Aca bantu mau?"
"Gausah ca, bisa sendiri kok. Nanti kalo emang gue bener-bener butuh bantuan lo, gue bakal bilang"
"Kalo gitu kita harus sering sering jalan-jalan." Kata aca
"Kenapa gitu?"
"Buat kenang-kenangan. Kan cuma ada dua kemungkinan, yg pertama hyunjin tetep disini, yg kedua hyunjin bakalan pergi. Jadi manfaatin waktu aja sebelum kemungkinan kedua terjadi."
"Kayanya lo berharapnya gue pergi ya ca?"
"eh engga gak gitu maksudnya"
"Iya ngerti, gue pulang ya?" Hyunjin berdiri dari tempatnya.
Wajah hyunjin tampak beda dari biasanya, kali ini lebih lesu mungkin karena sedang banyak pikiran. Sebelum aca mengiyakan ucapan hyunjin, hyunjin sudah lebih dulu keluar dari kamar aca.
Aca menyandarkan tubuhnya di pinggiran kasurnya. Bagaimana jika hyunjin benar-benar pergi? Membayangkan nya saja sudah membuat aca sedih. Hyunjin adalah teman terbaiknya.
Disaat seperti ini aca malah tiba-tiba merindukan hyunjin yg selalu mengucapkan goodnight padanya sebelum pulang atau sebelum tidur. Apa hyunjin lupa?
Adakah yg masih nunggu ini story-
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken🌠 +hyunjin ✔
FanfictionHyunjin mah udah rusak, mau gimana juga gabakal bisa balik kaya dulu. ❝Tapi yang rusak bukan berarti gabisa dibenerin, coba aja dulu.❞ "lu kaya gini pasti ada sebabnya kan?" -aca "lu peduliin gua, tapi masalah lu lebih rumit ca" -hyunjin. Cover by w...