"kaakk!"
Jeongin lari sambil teriak masuk ke kelas aca. Hyunjin ngeliatin jeongin kaya pengen nampol tapi sayang.
"Pulang bareng lagi kuy! Kakak dari kemarin pulang sama hyunjin mulu jeongin sendirian"
Aduch koq lucu si.
"Boleh-boleh,"
"Apaan dah ca, pulang ama gua lu"
Hyunjin yg daritadi diem tiba-tiba bilang gitu, udah mana nadanya ngeselin lagi rada ngegas.
"Pulang sama jeongin aja kakk!!!!"
"Gaboleh"
Mereka napa dah? Kan aca jadi ge er gitu dikira rebutin dia wqwq.
"Yaudah aca mending sama aa" itu felix gatau muncul darimana.
"Sama gua aja udah" jisung juga lagi tiba-tiba nimbrung.
"Oh yaudah sana kak jisung aja. Nanti kak ale katanya mau pulang sama kak baejin kok" ni bocah lucu tapi kadang minta di tendang.
Mereka langsung liatin jeongin sama jisung gantian kecuali seungmin yg b aja mukanya.
"Ji? Lu jadian sama leya gua? Tega lu anjir. lu temen gua kan?" Apasih felix dsr drama king (?)
"ANJIR JISUNG JADIAN SAMA KAKANYA JEONGIN?!" hyunjin ngegas xob.
Sementara aca cuma ngeliatin mereka aja karna ga ngerti pada ngomongin apaan.
Jisung liatin jeongin tajem gitu. Yang diliatin sih cuma cengengesan doang mamerin behelnya.
Iya jadi beberapa hari yang lalu jisung jadian sama aleya anak kelas 12 ipa 1. Dan dia itu kakanya jeongin. Yang tau cuma jeongin seungmin doang makanya tadi pada heboh.
"Peje xob" -felix, hyunjin
"Jeongin lu kalo bukan adenya ale udah gua copot itu behel sekarang juga njir"
"Hehe udah ini sekarang jadinya gimana? Kak aca mau pulang sama siapa?"
"Gua" -hyunjin
"Sama jeongin aja deh hehe"
Jeongin yang ngerasa menang dari hyunjin ketawa ngeselin gitu.
"sama gua aja ca, kasian lu cape ntar kalo jalan. Sama gua kan naik motor"
"Ekhem! Halah 'kasian ntar lu cape', kok gua jiji dengernya. Udah ca sama jeongin aja" kata Felix sambil niruin omongannya hyunjin.
Hyunjin ngeliatin Felix ga terima gitu, ya karna bisa-bisanya gitu felix malah belain jeongin.
Btw punya hak apa hyunjin ga bolehin jeongin pulang sama aca yeu.
"Tau nih, ngalah dong sama yang ganteng" kata jeongin sambil nyengir trus naik turunin alis nya. Lucu mulu heran.
"Sono lu balik kelas, diomelin mampus"
"Gapapa sih kak, kan kak hyunjin panutan qu hehe" jeongin langsung buru-buru pergi dari sana.
"Mampus aja kalo panutannya jeongin bener-bener hyunjin" -seungmin
"Hancur sudah jeongin yg polos, lucu kek pantat bayi" -felix
Aca ketawa seneng gitu, sementara hyunjin diem aja.
...
Weeew. Apdet tengah malem hwhw.
Vote jsy !
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken🌠 +hyunjin ✔
FanficHyunjin mah udah rusak, mau gimana juga gabakal bisa balik kaya dulu. ❝Tapi yang rusak bukan berarti gabisa dibenerin, coba aja dulu.❞ "lu kaya gini pasti ada sebabnya kan?" -aca "lu peduliin gua, tapi masalah lu lebih rumit ca" -hyunjin. Cover by w...