41. moody

4.7K 591 25
                                    

Line

Hyunjin

Hyunjin |
P |
Hey |
Woey |
kAMBINK. |
8.35AM

| APAAN SI?
8.55AM

KOK NGEGAS?? |
9.00AM

| eh iya maap
| Kenapa sayang?
9.02AM

Gapapa |
9.02AM

| Halah, bilang aja kangen esmeralda.
9.04AM

Ih tau ah bodoamat |
gak ada niatan kesini?|
9.05AM

|TUH KAN KANGEN !
9.05AM
Read.

|Heh di read doang
|Caa
|Sayang
|Iya ntar ke sana kok
9.10AM

Jam brp? |
9.10AM

|Gatau deh, ada urusan dulu sama papa soalnya
|Udah ya aku mau siap-siap dulu
|Luv u💞
9.11AM
Read.

Aca rebahin badannya lagi di kasur kesel sama hyunjin, padahal dia udah kangen banget sama hyunjin. Liburan aca berasa gak berguna banget.

Bangun tidur, makan, main hp, tidur siang, ke kafe, pulang, tidur. Terus besoknya ulangin lagi.

Aca gak punya temen, emang dari dulu dia jarang punya temen deket, baru aja dia ngerasa punya orang yg paling deket sama dia, sekarang rasanya jauh.

Hidup dia cuma sekitaran, rumah, cafe, sekolah.

Di rumah dia sering sendiri karna mama nya sibuk.

Di kafe, bukan tempat main, dia kerja. Ya walaupun disana satu-satunya tempat dia bisa kenal banyak orang.

Disekolah, cuma ada hyunjin, felix, jisung, seungmin, jeongin.

Kadang aca pengen kaya yg lainnya, punya sahabat, yg bisa jadi tempat curhat, aca belum pernah punya sahabat cewe. Dia terlalu nyaman sama hidupnya yg biasa sepi sampe dia gak mikirin gimana rasanya punya sahabat.

Ting!

Notif line dari hpnya bikin aca sadar dari lamunan. Dia langsung nge cek hp nya.

Mama 💞

|Kamu udah bangun nak?
| Mama udah buatin sarapan, kalo mau pergi sarapan dulu
|Take care sweetheart <3
9.30AM

Sip gan👍 |
(delete)
Oke maa |
9.30AM

"Kirain hyunjin." Aca naro hp di sampingnya.

Aca mikir hidupnya sekarang udah gak se suram dulu. Aca seneng bisa ketemu hyunjin, mereka itu takdir. Ketika ketemu dalam kondisi yang sama, berbagi masalah yg sama, saling menguatkan. Dan akhirnya sama-sama mendapat kebahagiaan yang selama ini mereka ingin.

Hyunjin yang tinggal sama papanya, Jinyoung dan mamanya.

Aca, akhirnya bisa ngerasain kasih sayang mama nya.

Broken🌠 +hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang