16. siapa?

7.7K 1.1K 126
                                    

aca lagi fokus merhatiin pak jaehwan ngejelasin pelajaran.  Sementara hyunjin, yah ngapain lagi kalo ga tidur hm. dsr tida berguna.

"Hyunjin!"

"Hyunjin bangun kamu!"

Iya itu pak jaewhan yg ngomong soalnya dia gasuka kalo ada yg tidur dikelas dia, mending suruh keluar.

Hyunjin ngebuka matanya terus dia langsung bangun dan otw keluar kelas gitu aja, dia bawa tas nya btw.

"Mau kemana kamu? Pelajaran bapak belum selesai"

"5 menit lagi bel pulang tuh, saya permisi ya pak" hyunjin lanjut jalan sambil cengengesan gajelas.

Dan ya bener aja emang 5 menit kemudian bel pulang bunyi.

▶▶▶

"Naik" aca baru mau keluar gerbang tiba-tiba hyunjin dateng yaudah dia pulang bareng hyunjin.

Gaada percakapan selama mereka otw pulang. Gatau deh aca kenapa hari ini, biasanya bacot mulu.

Pas nyampe depan rumah aca juga, aca cuma bilang makasih terus masuk ke rumah nya.

"Aca napa dah" hyunjin ngomong sendiri, gila emang.

▶▶▶

Line !

Line !

Bunyi notif line bikin hyunjin yang lagi bengong langsung buka hpnya. Dia mikir paling itu aca, eh bukan ternyata:(

Unknown : temuin aku di cafe biasa.

Abis baca itu, hyunjin gak bales dia malah langsung otw ke kafe itu.

Begitu nyampe di cafe itu, dia langsung fokus ke satu orang yang duduk di dekat jendela cafe itu. Hyunjin masih diem di sana. Gatau aja dia ngehalangin orang mau masuk;(

"Hyunjin,"

▶▶▶

Aca diem ngeliatin keadaan cafe tempat dia kerja. Iya, selama ini aca kerja jadi pelayan di cafe. Tau kan yang di chapter sebelum nya, nah itu cafe yang sama hehe. Jadi itu alasan kenapa aca kenal sama pelayan disana.

Aca yang tadinya bengong, tiba-tiba bang chan nepuk pundak aca pelan.

"Bengong mulu, kenapa?"

"Gapapa kak hehe"

"Ca, itu yang kemarin sama kamu ke sini itu kan?" Bang chan nunjuk satu orang yang diem aja di depan pintu cafe. Iya, hyunjin:'

"Eh iya hyunjin, duh kak kalo ketauan gimana dong?"

"Udah sana kamu ke belakang aja" aca ngikutin kata bang chan.

Hyunjin yang ngerasa terpanggil, dia nyamperin orang itu. Di sini hyunjin gatau harus seneng apa gimana, dia bingung. Dan sekarang hyunjin udah duduk didepan cewe itu.

"sya,"

Dia, asya. dia senyum ke hyunjin.

"Apa kabar?"

"Asya aku kangen" gajelas emang hyunjin mah.

Lagi-lagi asya cuma senyum. Sedangkan hyunjin,

 Sedangkan hyunjin,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wew🌚

"Marah gih" -asya

"Kenapa kamu pergi gitu aja, kenapa gk hubungin aku, kenapa gk kabarin sama sekali."

"Sorry, tapi aku cuma nurutin kata papa aja. Maaf hyunjin"

"Aku kira, aku gabakal ketemu kamu lagi sya"

"see, aku balik hyujin. Seenggaknya aku bakal disini untuk satu tahun"

Denger asya ngomong gitu, hyunjin sedikit kecewa. Itu artinya asya nya bakal pergi lagi.

"Tapi hyunjin," asya ngegantungin omongan nya.

"Hm?"

"Gajadi, anter aku pulang hehe" Hyunjin dan asya pergi dari sana.

▶▶▶

"Kak Chan, dada aca nyesek. Aca punya penyakit sesek napas apa gimana ya?" Kata aca yang dari tadi merhatiin hyunjin dan seorang cewe.

"Anak kecil gaboleh patah hati" kata bang chan sambil ngusap kepala aca.

Aca diem aja, dia nunduk. Gatau, dia gak suka hyunjin. Tapi, Aca netesin air matanya.

"Aca nanti pas pulang kakak beliin eskrim oke"
























"Kak, dia kaka tiri nya aca. Kak asya"














🙈🙈🙈

Hayulu asya balik:( aca gimana donk?!

Vomment  yang banyak ayoookkk !!!!!

Broken🌠 +hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang