O7. kamar hyunjin

9.3K 1.4K 37
                                    

(( vote vote vote !  ))


Pagi-pagi disekolah, aca lagi ngobrol sama jisung. Dikelas baru ada mereka.

"Ji, lu perna masuk kamarnya hyunjin?"

"Sering. Kan gua kadang nginep disono ama seungmin Felix jeongin"

"Kamar nya hyunjin kaya gimana?! Kok gua ga boleh masuk sih waktu itu"

Jisung ngeliatin aca yg kayanya penasaran banget ama kamarnya hyunjin.

"B aja sih, sama aja kaya kamar gua. Berantakan. Lagian kan lu cewe makanya hyunjin gamau sembarangan masukin cewe ke kamarnya. Anjir gua ngomong apaansi". jisung ketawa abis ngomong gitu.

"Hm iya iya."

Seungmin sama felix dateng terus nyamperin mereka yg lagi ngobrol.

"Ngomongin apa hayo serius banget" -felix

"Paling anu" -seungmin

"Ambigu kampret" -jisung

"Ca, lu ada waktu kapan? Temenin gua yok" kata felix tiba-tiba bikin temen-temennya bingung.

"mau kemana?"

"Temenin gua beli buku"

Jisung sama seungmin malah ketawa gitu, mana ngakak lagi. Terus kan kelas udah lumayan rame jadi pada ngeliatin mereka aneh.

"Felix? Ini beneran felix eh? Anjir ngakak"

"Apaan si, sepupu gua minta di beliin novel apaan tuh ya gua lupa. Nah yauda gua minta temenin aca kan dia cewe tau soal novel2 gtu pasti"

"Sekalian modus ye" kata seungmin dan dibales sama tatapan membunuh dari felix.

"Mau gak ca?"
"Kapan?"

"Ya lu bisa nya kapan"

"Besok deh ya pulang sekolah"

"Siyap"

Bel masuk bunyi. Felix udah duduk ditempat nya yaitu dibelakang aca. Gak lama guru masuk terus pelajaran mulai.

▶▶▶

"Sampai disini ada pertanyaan? Kalau tidak ada kalian kerjakan soal latihan halaman 87"

ada yang masuk ke kelas dan pasti semua pada ngeliatin lah ya. Tapi yang diliatin b aja pasang muka tanpa rasa bersalah gitu langsung duduk di tempatnya.

Gurunya gimana y? Ingin marah tapi mager, yaudah lah sabodo teuing.

"Telat lagi?"

"Hm"

"Bangun kesiangan apa gimana?"

"Males berangkat pagi"

"Ow, enak kayanya jadi lu ya"

Hyunjin diem aja. Aca juga abis itu langsung sibuk ama bukunya.

"Kata siapa? Jadi gua ga enak sama sekali padahal." -hyunjin.

▶▶▶

"Dor!"

"Eh ciken ciken"

Jeongin nyengir lucu gitu ke aca. Iya tadi dia liat aca otw pulang yauda jeongin nyamperin trus ngagetin.

"Bareng yuk kak, mau pulang kan?"

"Iya. Gausa panggil kakak ih. Aneh dengernya hehe"

"Siyap bosq. Pulang naik apa?"

"Biasanya naik bus sih, tapi sekarang mau jalan aja"

"Lah, jauh yakali jalan. Cape"

"Jeongin mau kemana? Biasanya ga lewat sini kan?"

"Mau kerumah ka hyunjin"

"Jeongin duluan aja sana, gua mau ke suatu tempat dulu hehe"

Jeongin berenti jalan , aca juga.

"mau kemana? Mau barengggg"

"Dadahhh jeongin" aca langsung pergi ninggalin jeongin.

▶▶▶

Sore-sore di rumah hyunjin. Ada aca dirumahnya hyunjin. Bukan sama hyunjin tapi dia lagi didapur sama tante fany.

"Hyunjin kapan keluar kamar sih tan?"

"Ah dia mah kalo udah dikamar tuh betah banget. Paling ntar keluar nya kalo laper"

Aca daritadi udah dirumah hyunjin tapi hyunjin ga keluar2 dari kamarnya.

"Aca samperin gapapa kan?"

"Yaudah gih, dia juga belum makan dari siang bilang suruh makan dulu"

Aca langsung otw kamar hyunjin. Pas udah depan kamar hyunjin aca ngetok-ngetok pintu nya.

"Hyunjinnnn keluar dong, ada aca nih"

"Lu ngapain kesini?" Hyunjin jawab belom bukain pintu tapi.

"Mau main. Ayo keluar ih, kata Tante fany di suruh makan. Cepetan gua laper juga pen numpang makan"

"Pulang sono lu"

"Keluar atau gua dobrak nih pintu nya"

Di dalem, hyunjin ketawa-tawa gitu. Yakali aca bisa dobrak pintu kamarnya sedangkan badannya aca aja kaya kurang gizi gitu .gkwoi

Hyunjin akhirnya bukain pintu, bukan karna takut di dobrak pintu nya sama aca, tapi karna aca berisik ngetok-ngetok mulu.

"Pulang sono"

Hyunjin cuma nongolin pala nya doang terus ngomong gitu.

"Gamau."

"anjir. Yaudah iya gua turun"

Hyunjin langsung keluar kamarnya terus otw ke bawah. Aca masih didepan kamar hyunjin.

Dan gaes, hyunjin lupa nutup apalagi ngunci kamar dia. Aca langsung masuk ke kamarnya hyunjin.

Begitu aca liat kamar hyunjin, aca kaya kaget gitu mulutnya juga mangap saking terkejoodh nya liat kamar hyunjin.

"ACA JANGAN MASUK KAMAR GUWAAAA!"

teriakan hyunjin dari bawah bikin Tante fany yang lagi motong wortel kaget.

Aca mah b aja. Orang dia masih mode lango gara-gara masuk kamar hyunjin.

"Sialan lupa nutup pintu guwa-_-"


———

Kenapa sih ama kamar hyunjin ia? Apa jangan-jangan beneran banyak sempak bertebaran kali y .gg

Vote kalian menentukan semangat sy untuk rajin apdet : ))

Broken🌠 +hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang