"hyunjin !"
Aca sama hyunjin noleh ke sumber suara, heejin ternyata. Hyunjin senyum ke heejin. Aca diem aja sih.
"Hai aca!" Kata heejin, aca cuma bales senyum seadanya doang.
"Kenapa manggil?" Hyunjin nanya.
"Oh ini, cuma mau ngasih ini kok." Heejin ngasihin sesuatu ke hyunjin, kayanya gelang gitu.
"Jisung sama yang lainnya juga dapet kok! Terserah mau dipake atau engga, buat kenang-kenangan hehe." Cewe itu senyum manis banget, cantik.
"Oh? Iya makasih ya,"
"Aca maaf ya, aku ga bawa lebih nih. Besok aja ya?"
"Eh engga gausah, gapapa kok."
"Oh yaudah kalo gitu gue ke ale lagi ya jin, dahh. Dah aca!" Heejin pergi dari sana.
Hyunjin natap gelang yang ada ditangan dia, sedetik kemudian dia ngeraih tangan aca terus makein gelang itu.
"Ga etis banget kalo gua make gelang dari cewe lain, terserah abis ini mau dibuang atau diapain." Kata hyunjin pas selesai makein gelang itu.
Acaranya sih ya gitu, mungkin menurut anak-anak lain seru. Tapi kalo aca sih udah bete duluan malah milih pulang.
Tapi engga kok, dia masih disana ngikutin acara demi acara walaupun aslinya udah ngantuk banget. Ditambah dia seharian full make up dan jangan lupa aca juga make high heels.
"Copot aja sepatunya kalo ga nyaman." Hyunjin udah bilang gitu berkali-kali tapi aca kekeuh, soalnya dia gamau keliatan pendek hari ini.
Nah sekarang itu masuk ke pemilihan prom king and queen .
"Siapa ya kira-kira yg kepilih?"
"Hyunjin aca kali?" Hyunjin jawab santai, tapi mukanya nyolot.
Terus MC nya ngoceh tuh, udah mana pas mau nyebutin namanya lama sok dramatis kaya acara tipi.
"Prom king tahun ini adalah..."
"Set dah lama buset." Kata jisung.
"Hwang hyunjinnn"
"Lah gua?" Hyunjin kaget begitu namanya disebut, muka nya lango.
"Lah kok bukan han jisung???"
"Kamu emang ganteng?" -ale.
Hyunjin naik ke atas panggung tuh, mukanya masih lango gara-gara sama sekali ga nyangka nama dia yg bakalan disebut.
"Oke sekarang, prom queen nya yaitu adalah..."
"Semoga bukan ale semoga bukan ale" jisung ngilangin kalimat itu, iya soalnya ga rela kalo pacarnya jadi prom queen. kalo king nya dia sih gapapa, lah ini hyunjin??
"Jeon heejinn !"
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken🌠 +hyunjin ✔
FanfictionHyunjin mah udah rusak, mau gimana juga gabakal bisa balik kaya dulu. ❝Tapi yang rusak bukan berarti gabisa dibenerin, coba aja dulu.❞ "lu kaya gini pasti ada sebabnya kan?" -aca "lu peduliin gua, tapi masalah lu lebih rumit ca" -hyunjin. Cover by w...