40. let's play !

5.5K 677 26
                                    

Pagi ini, aca masih setia mejamin matanya karna masih ngantuk banget. Seenggaknya dia mau nikmatin hari-hari sebelum dia masuk ke dunia kuliah yang katanya super sibuk.

Ya emang dasarnya aca, kalo ada waktu liburan ya waktu nya bangun siang. Anti bangun pagi kleb.

Tapi hari ini aca kebangun karna ngerasa ada yang aneh, kaya ada yang baru aja masuk ke kamarnya tapi keluar lagi. Aca bodoamat siapa yg keluar masuk ke kamarnya, paling mamanya. Jadi dia meremin matanya lagi tapi gak lama, ada yang goyangin badannya terus nepuk-nepuk pipinya.

"Banguuunnn" hyunjin ngebisikin itu ke aca.

"Eung hyunjin gausah ganggu napa deh." Kata aca masih tetep merem.

"Bangun atau gua cium hm?"

"gAK." aca langsung duduk, tapi matanya masih merem.

"pagi-pagi kok udah disini? Emang semalem ga pulang?"

Hyunjin ikut duduk di pinggir ranjang aca sambil liatin aca yang rambutnya berantakan mukanya beler lagi.

"ini udah pulang, lu kan tempat gua pulang ca."

"yeu dasar alay."

Aca ngelingkarin tangannya ke pinggang hyunjin, kepalanya nyender ke bahu hyunjin. Jadi posisinya aca meluk hyunjin gitu dari samping sekarang.

Hyunjin langsung deg-degan parah asli ga boong, jarang-jarang atau bahkan ga pernah aca kek begini sebelumnya soalnya.

"Laper"

"y-yaudah ayo ke bawah, mama udah masakin sarapan kok."

"Mager, ambilin bawa kesini" oh pantesan ada mah nya ternyata.

"Gak, di bawah aja. Ayo cepet, mandi dulu deh jelek banget sumpah." Kata hyunjin.

"Tapi sayang kan?"

"Udah udah cepet sono mandi," hyunjin ngelepasin tangan aca ya g ngelingkarin pinggang nya.

"Pengen bubur ayam depan komplek masa" kata aca

"Disuruh mandi makanan mulu yang dibahas. Mama udah masak loh, masa malah mau beli bubur?"

"Sumpah lu hari ini bawel banget ngelebihin mama." Aca akhirnya berdiri dari tempat tidur nya terus jalan ke kamar mandi.

Hyunjin akhirnya milih turun ke bawah dari pada gabut.

"Aca ga mau bangun jin?" Mama aca nanya ke hyunjin yang baru aja turun dari tangga.

"Bangun kok, takut dia mah sama hyunjin jadi mau bangun."

Hyunjin jalan ke arah meja makan, terus duduk.

Hyunjin nunggu aca sambil main hp nya, tadinya mau main pubg tapi ada notif line masuk jadi dia liat dulu siapa tau penting.

Heejin

| P

Hyunjin mikir, tumben amat ini si heejin nge line padahal udah lama kayanya ga pernah chattingan.

Apa? |


| Sibuk ga?

Kenapa? |

| Gapapa sih, iseng aja udah lama ga chattingan, jadi canggung gini hehe

Oh yaudah |
Besok-besok kalo gaada perlu jangan|  chat gua.
Yang ada nanti gua di amuk cowo lu |
Hehe |
Read.

Broken🌠 +hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang