Hyunjin dengan muka bosennya duduk di kursi sambil geser geser menu hp nya, udah sekitar 5 menit kaya gitu. Namanya juga gabut hm.
Ini kedua kalinya hyunjin nungguin aca kerja. Biasa orang kaya hyunjin gaada kerjaan buat dikerjain jadi ya gitu deh.
Tadinya hyunjin niat ngajak temen-temennya buat kesini juga, tapi felix gabisa, jisung gatau kemana, jeongin lagi kerkom, seungmin bantuin mama nya nyuci baju.
Nah yaudah akhirnya hyunjin jadi gabut sendiri.
"Bosen? Keluar yuk"
Hyunjin dongakin kepalanya ke orang itu alias aca.
"Loh emang boleh?"
"Boleh, gak lama tapi."
Hyunjin berdiri terus mereka keluar dari sana. Mereka jalan berdua di trotoar, hyunjin kaya biasa gandeng tangan aca.
"Tiap hari kerja terus gak cape emang?" Kata hyunjin.
"Engga, udah biasa."
"Bentar lagi felix udah gak di indo." Hyunjin bilang.
Aca tau maksud hyunjin sebenernya adalah asya.
"Oh iya ya,"
"pengen sesuatu gak ca?"
"Apa?"
"ya gua nanya pengen sesuatu gak? Bilang aja"
"pengen peluk orang." Kata aca.
Hyunjin kaya mikir gitu, biasanya ca kalo di tawarin apa-apa pasti mintanya kalo gak eskrim ya makanan. Ini permintaan macem apa coba? aca lagi punya masalah? Kok gak cerita. Kata hyunjin dalem hati.
Mereka masih tetep lanjutin jalan, masing-masing gak bersuara sedikit pun kecuali langkah kaki mereka.
"balik aja deh ke kafe kalo gamau apa-apa." Kata hyunjin.
"Oke, nanti lu pulang aja atau main kemana gitu. Daripada bosen,"
▶▶▶
9.20pm
"Pulang sama gue aja yok?""Gausah, hyunjin bentar lagi nyanpe kok."
Aca sama changbin lagi nunggu hyunjin jemput aca, bangchan lagi beresin di belakang. Hyunjin tadi pamit mau main sama jisung felix, terus nanti jemput aca lagi.
"lu tuh pacaran gak si ca sama hyunjin?" Aca yang tadinya ngantuk gitu jadi gelagapan gara-gara changbin nanya.
"e-engga kok."
"Kaya orang pacaran."
"ayo pulang." Tiba-tiba hyunjin udah ada di sana, bikin aca changbin kaget. Dateng darimana coba?
Aca berdiri ngambil tasnya.
"kak, duluan ya. Bilangin kak chan aca pulang." Changbin nyautin cuma ngangguk doang.
"duluan bang." Kata hyunjin ke changbin terus cuma di jawab 'hm' doang.
Hyunjin aca pulang ke rumah, pas di jalan aca diem aja soalnya udah ngantuk, hyunjin juga fokus ke jalan aja. Jadi mereka diem-dieman.
"Dah sampe, turun." Aca turun daru motor hyunjin.
"Makasi jin, maaf ngerepotin terus."
"Besok gua sendiri aja, kalo gitu masuk duluan ya, ngantuk hehe."
Hyunjin diem di tempatnya natep aca.
"Bentar."
Abis ngomong gitu, hyunjin langsung meluk aca yang makin keliatan pendek di pelukan hyunjin.
"J-jin,"
"Kalo ada masalah tuh cerita." Kata hyunjin masih tetep meluk aca.
Aca bales peluk hyunjin, rasanya nyaman. Seenggaknya rasa kangen aca ke papa nya udah sedikit berkurang denga meluk hyunjin.
iya, aca kangen sama papa nya. Dia pengen ketemu sama papa nya, tapi takut. Takut bakal di suruh tinggal di sana.
"Kangen papa jin."
"Yaudah besok kita main ke rumah nya ya." Masih di posisi yang sama, hyunjin ngusap rambut aca pelan. Jadi makin ngantuk aca tuh:(
Aca gelengin kepalanya dan bikin hyunjin bingung.
"Gamau, nanti di suruh tinggal disana. Nanti mama sendirian, nanti aca jauh dari hyunjin."
Hyunjin ketawa pelan denger omongan aca.
"Gak akan, aca gak bakal pergi dari sini. Gak boleh. Besok kita ke sana, gua temenin."
"Udah sekarang masuk terus istirahat, cape kan?"
Aca gak nyaut, tetep meluk hyunjin.
"gak mau lepas heh? Nyaman ya?"
Aca langsung lepasin pelukannya. Terus dia buru-buru masuk ke dalem rumahnya. Hyunjin juga.
"Cie jadian." Ternyata begitu hyunjin buka pintu, disana udah ada alysa sama tante fany yg senyum-senyum.
"Dih gajelas," kata hyunjin sambil jalan gitu aja lewatin mereka.
"Kamu jadian ya sama aca?"
"engga,"
"Yah jadian aja, tante setuju kok."
"Hm, udah ah hyunjin ngantuk mau tidur."
"Hyunjin kalo lo jadian minta peje pokoknya!" Alysa teriak ke hyunjin yang jalan ke kamar.
"Peje tuh apa lis?"
"Pajak jadian mah, nanti kalo mereka jadian kita palakin hyunjin oke?"
"Ohiya iya."
Jadian gak tuh? G y nanti kapan-kapan aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken🌠 +hyunjin ✔
Fiksi PenggemarHyunjin mah udah rusak, mau gimana juga gabakal bisa balik kaya dulu. ❝Tapi yang rusak bukan berarti gabisa dibenerin, coba aja dulu.❞ "lu kaya gini pasti ada sebabnya kan?" -aca "lu peduliin gua, tapi masalah lu lebih rumit ca" -hyunjin. Cover by w...