"mama, aca berangkat sekolah dulu ya,"
"Hm" aca udah biasa digituin sama mamanya, bahkan jarang banget aca pamit sambil cium tangan mamanya.
"Ma, nanti aca mau ke rumah ka asya. Boleh?"
"Ngapain? Kamu gak kerja emang?"
Mamanya aca kali ini ngomong sambil ngeliat aca.
"kerja kok, aca gk akan lama di rumah ka asya."
"Yaudah. Pasti ada papa kamu kan disana? Kamu minta duit gih sama dia. Oiya, kamu yang rajin kerjanya awas aja kalo sampe dipecat ya kamu."
"aca berangkat sekolah dulu ma."
Aca keluar dari rumahnya abis itu dia liat hyunjin udah nungguin dia di depan. Mereka langsung berangkat ke sekolah.
soal mama nya aca, dia emang begitu. Gatau kenapa, pokoknya sejak cerai sama papanya aca mamanya tuh jadi berubah suka kasar ke aca kadang. Terus selama aca kerja gaji yang di terima aca selalu diambil mamanya, eh bukan di ambil sebenernya aca yang ngasihin.
Mamanya aca sekarang juga masih kerja, sering pulang malem. Padahal dulu setau aca mamanya paling lambat pulang jam 8 malem, kalo sekarang mamanya sering pulang di atas jam 12 malem atau bahkan gak pulang.
Udah gitu, aca sering liat mamanya pulang ga sendiri pasti di anter sama laki-laki yang aca gatau siapa, dan yang bikin aca kesel udah beberapa kali terakhir mama nya selalu pulang sama orang yang beda.
Tapi meskipun gitu, aca sayang banget sama mamanya iyalah gimanapun kan ibu kandungnya. Aca bisa aja tinggal sama papanya terus hidup enak tanpa beban harus kerja paruh waktu, tapi aca selalu mikir mamanya bakalan kesepian. Dia gak mau ninggalin mamanya sendirian.
"Turun ca udah nyampe."
"eh udah nyampe ya hehe" aca langsung turun dari motor hyunjin.
"Ngelamunin apa sih?" Kata hyunjin, mereka jalan bareng ke kelas.
"Engga kok,"
"Cerita kalo ada masalah, percaya kan sama gua? Ya harus lah."
"Beneran gaada apa-apa kok." Aca senyum ke hyunjin.
"Iya juga sih, bocah kaya lu mana ada masalah serius haha" hyunjin ketawa yang bikin matanya ga keliatan. Lucu bengad:(
Aca juga ikutan ketawa aja, ya dia ketawa gara-gara mukanya hyunjin sih, lucu kaya anak kecil.
Mereka udah sampe di kelas terus sekarang lagi duduk dimeja mereka berdua. Felix seungmin jisung juga udah dateng.
"Ca, udah ngerjain pr?" Seungmin nanya.
"Gaada pr bego." Felix ngejawab
"Ada goblok pelajaran bu yulia" jisung ikutan nimbrung sama mereka.
"Itu mah udah lama, paling lupa. Kalo ditanya ada pr atau engga bilang aja gaada." Kata felix ya dia mah sesat.
"Emang ada pr?" Aca nanya, ya soalnya dia aja gk inget sama sekali.
Eh mereka malah ketawa pas aca nanya, gatau mereka yang receh apa gimana.
"Muka lu gausah lucu gitu napadah caaa" seungmin malah nyubit-nyubitin pipinya aca. Tapi abis itu di geplak tangannya sama hyunjin yang tadi lagi main hp.
"Loh hyunjin kok gitu? Cemburu?" Kata jisung, eh tapi abis itu ada guru jadi mereka gabisa ngeledekin hyunjin.
Sekarang hyunjin udah jarang bolos lagi, iya gaboleh sama aca soalnya mereka udah hampir masuk semester 2 pasti bakal cepet nanti tiba-tiba udah h-1 un aja:)
ajaibnya hyunjin nurut sama aca meskipun dikelas kerjaan hyunjin sama aja. 10% dengerin guru, 10% ngerjain soal dan sisanya 80% kalo ga tidur di kelas ya main hp diem-diem.
Hyunjin pernah disuruh keluar dari kelas karna ketauan main hp, kok bisa ketauan? Ya gimana gak ketauan dia baru mau main game di hpnya, abis itu dia lupa silent tuh hp.
Sekelas langsung pada ngeliat ke arah hyunjin gara-gara denger suara "welcome to mobile legend" dari hp nya hyunjin. Dan yaudah abis itu hyunjin di suruh keluar kelas, hpnya di sita sampe besoknya.
▶▶▶
"Gua gak langsung pulang, lu duluan aja." Hyunjin nge-iyain kata aca dia langsung jalan ke parkiran duluan.
Terus sekarang aca mau nyari felix katanya lagi dikelas jeongin. Begitu nyampe dikelas jeongin disana cuma ada felix jeongin jisung.
"kA ACAAA!!!" jeongin teriak seneng gitu pas ngeliat aca. Kaya ga ketemu setaun aja heran.
Pas aca udah bener-bener di depan jeongin, jeongin malah ngunyel-ngunyelin pipinya aca. Pada kenapa sih ya:' kasian aca nya.
"Hpptttjeongin!" Jeongin udahan setelah aca mukul tangan jeongin. Abis jeongin dia malah ketawa tawa, kan gemes:(
"Ayo ca,"
"Kalian pulang bareng? Wah parah nikung temen sendiri," kata jisung.
"Kaga anjir." Felix langsung narik aca pergi dari sana.
Gjls bgt. bhai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken🌠 +hyunjin ✔
FanficHyunjin mah udah rusak, mau gimana juga gabakal bisa balik kaya dulu. ❝Tapi yang rusak bukan berarti gabisa dibenerin, coba aja dulu.❞ "lu kaya gini pasti ada sebabnya kan?" -aca "lu peduliin gua, tapi masalah lu lebih rumit ca" -hyunjin. Cover by w...