- Kebahagiaan -

2.3K 120 0
                                    

|Author pov|
Beberapa minggu kemudian . . .
Suara angin yg begitu tenang dan keadaan kamar yg gelap. Rein terbangun karena merasakan mual berlebihan.
Rein langsung bergegas ke kamar mandi untuk memuntahkan sebagian isi perutnya agar mualnya cepat hilang.

"Kenapa perutku sangat mual dan juga mual ini sangat menyiksaku, tidak biasanya aku seperti ini. (Ucap Rein dalam hati).

Setelah itu Rein langsung masuk ke kamar untuk melanjutkan tidurnya, selang beberapa menit perut Rein mulai terasa mual lagi. Rein langsung pergi ke kamar mandi untuk memuntahkan isi perutnya lagi.

"Huh .. kenapa sangat mual sekali apa mungkin aku hamil? Tunggu - tunggu .. aku tidak sadar minggu kemarin aku tidak datang bulan sebaiknya aku mengecek menggunakan tespek.

Hasil yg Rein lihat dari tespek itu menandakan positif atau bisa dibilang juga hamil. Rein amat sangat bahagia melihat hasilnya itu positif, tapi dia tidak akan memberi kabar ini secara langsung kepada Jin, Rein akan membuat kejutan untuk Jin.

 Rein amat sangat bahagia melihat hasilnya itu positif, tapi dia tidak akan memberi kabar ini secara langsung kepada Jin, Rein akan membuat kejutan untuk Jin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dipagi hari--
"Jiiiinnn! Ayok bangun ini sudah pukul 7.00.

"Ahh kamu mengagetkan saja sayang. Aku ingin minta satu kecupan darimu di pipi okey.

"Tidak mau! Cepatlah pergi ke kamar mandi!!

"Kenapa hari ini kau begitu ketus kepada suamimu ini Rein?

"Tidak apa - apa, cepatlah .. sarapan sudah aku siapkan di atas meja!!

"Sangat aneh (dalam hati Jin)

|Author pov|
Setelah dari kamar mandi Jin langsung menuju ke meja makan, tapi piring makanan ditutupi oleh tutup saji. Jin langsung membukanya dan isi piring itu bukan makanan melainkan sebuah tespek yg bergaris positif. Saat Rein sedang membereskan alat - alat dapur Jin langsung memeluk Rein dari belakang.

"Sayaaaaanggg! Ahhh aku sangat bahagia hari ini

"Ada apa? Kamu sudah melihat hasilnya?

"Iyah, ahh sekarang aku tau kenapa tadi saat bangun tidur kamu begitu ketus kepada ku .. jadi ini kejutan untukku heh? Berarti saat waktu itu kamu menyuruhku membeli banyak makanan sepertinya kamu sedang hamil dan bisa disebut juga sedang mengidam. Aku akan menjadi seorang ayah Oh My!!

"Hahaha iya iya .. sepertinya aku mengidam ,mungkin .. apa kamu senang melihat istrimu sekarang sedang hamil?

"Ini lebih dari senang sayangg. (Sambil mencium perut Rein dan mencium bibir Rein juga).

"Siang ini kita harus mengecek kandunganku kedokter.

"Baiklah ayok!

Dirumah sakit--
"Bagaimana hasilnya dokter? Istriku sudah hamil berapa bulan?

"Hahaha kandungan istrimu baru saja memasuki satu minggu Kim Seokjin (ujar dokter)

"Hahaha aku kira sudah satu bulan, aku tidak sabar untuk melihat anakku lahir kedunia, dokter..

"Ada - ada saja, jadi selamat ya untuk kalian berdua. Kim Rein jii jagalah kandunganmu.

"Baik dokter! Terima kasih (Jin&Rein).

Dirumah--
"Aku ingin anak laki - laki, supaya tampan seperti diriku

"Laki - laki itu juga menarik aku bisa memakaikan pakaian yg sangat swag pasti dia akan terlihat tampan seperti dirimu. Tapi jika perempuan juga menarik dia akan terlihat cantik seperti diriku dengan menggunakan baju dres yg sangat mini.

"Laki atau perempuan aku akan menyayangi dua - duanya.






✓Vote
✓Coment
Kamsahamnida🍁

Man Fill My Heart♡  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang