4 tahun kemudia. . . .
|Author pov|
Sejak kecil Jin bertekad untuk pergi ke Jepang tapi karena dia belum mempunyai banyak uang jadi terpaksa Jin tidak bisa pergi ke Jepang. Tapi, tidak untuk sekarang dia sudah menjadi pengusaha Jin merencanai minggu ini untuk pergi ke Jepang bersama istri dan anaknya karena sekarang sedang musim bungan sakura di Jepang."Appaaaaaaaa!! Eommaaaaaa!! Bangunn (ucap Jaehwa yg sudah bisa bicara itu)
"Heyy! Kau mengagetkan appa chagiyaa
"Jaehwa~ pagi sekali kau bangun
"Karena aku sangat bersemangat untuk besok hari eomma (sambil duduk dilahunan Rein)
"Memangnya ada apa?
"Appa akan mengajak kita ke Jepang!!!
"Hah!! Jinjja!!
"Hemm Rein besok kita pergi yah karena di jepang sedang ada musim sakura~
"Ahh kalau begitu hari ini juga kita harus mempersiapkan semuanya~
"Iyaaaa eomma!
Jinpun mengechat karyawan di grup kakaotalknya untuk memberitahu bahwa besok dia tidak akan masuk. Seketika Solbin langsung terkejut dengan chat Jin.
Solbin pov^
"Isshh pasti mereka berdua akan bersenang -senang disana! Sialan menjijikan sekali kalian ini ishh!And^
Keesokan harinya. . .
"Rein semuanya sudah siap?
"Nee chagiya sudah siap.
"Ayo eomma appa!
"Nee (ucap Jin & Rein)
Dipesawat--
"Eomma aku lapar~ (wajah aegyo Jaehwa)
"Uchh anakku lapar hehe, wait eomma membawa cemilan untukmu
"Tidak aku ingin yogurt saja
"Umm sebentar ..
Nih~ makanlah yogurt akan membuat badanmu segar, tidak seperti appa dari tadi tidur saja haha"Hahahha appaku sangat cute eomma~
"Hemm, cepat makanlah
"Jaehwa terlahir dengan wajah sangat tampan seperti Jin, semoga dia diberikan umur yg panjang. (Dalam hati Rein)
"Eomma~ sudah habis lalalala.. ~
"Simpan saja mangkuknya dipinggir
"Baik eomma hihi~
Mereka bertigapun sampai di bandara Jepang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Man Fill My Heart♡ [END]
RomanceCOMPLETED✔ Cash: -Kim Seokjin -Y/n Voment ya~ karena itu sangat berharga bagi Author.