|Author pov|
Siang ini cuaca sangatlah cerah, Jin berencana untuk membawa Rein ke pantai semenjak mereka menikah Jin dan Rein selalu menghabiskan wantu berdua dirumah saja."Sayang cuaca hari ini sangatlah cerah seperti wajahmu itu. (Gombalan seorang Jin)
"Gombalan apa ini? Aku tau kau memujiku seperti ini karena ada maksudnya kan?
"Haduhh istriku kamu ini sangatlah pengertian. Aku ingin mengajakmu kesuatu tempat marilah kita berliburan, bagaimana?
"Berlibur kemana?
"Bagaimana jika kita kepantai saja?
"Aaaaaaa Jin kamu ini suami terbaikku .. baiklah aku akan siap - siap dulu.
|Author pov|
Berjam - jam mereka sudah lewati untuk bersiap - siap dan juga menempuh perjalanan yg cukup jauh. Rein dan Jin kebetulan sampai diwaktu yg pas, yaitu saat matahari terbenam.Dengan pemandangan pantai yg sangat indah dan matahari juga terbenam Rein menyaksikannya dengan sebuah ciuman hangat dari Jin. Setelah berciuman ditepi pantai mereka juga tidak kalah lupa untuk mengabadikan keromantisan mereka.
"Jin Aku merasa sangat mual dan juga pusing
"Apakah kamu hamil. (Sontak Jin yg agak sedikit gembira)
"Aku tidak tau .. Ji..ii..nnn. (Bruk)
"Reinnnnn!! Kenapa kau pingsan bangunlah sayang .. Reinnn!!!
|Author pov|
Jin langsung membawa Rein kerumah sakit terdekat. Setelah mereka sampai Jin langsung membawa Rein keruangan pemeriksaan untuk mengecek keadaan Rein dan dengan sigap dokter langsung memeriksanya."Dokter.. bagaimana keadaan istriku?
"Dia tidak apa - apa
"Tidak apa - apa bagaimana dia pasti sedang hamil kan?
"Apa maksud anda, dia tidak sedang hamil
"Lalu istriku tadi merasa pusing dan juga mual?
"Dia hanya sedikit kecapean saja.
"Saya kira istri saya sedang hamil dokter
"Dia tidak hamil.
"Umm baiklah terimakasih dokter.
"Ya .. sama-sama
Dirumah Jin dan Rein --
"Istirahatlah sayang aku akan membuatkan mu minuman hangat
"Jiiinn.... (Rein sambil memegang tangan Jin)
"Ada apa?
"Aku lihat kamu seperti sedang bersedih? Ada apa?
"Ummm kata dokter kamu tidak hamil, aku pikir kau ini sedang hamil
"Hamil? Aku hanya pusing dan mual biasa saja Jin
"Lalu kapan kamu hamil? Aku ingin sekali mempunyai anak
"Bersabarlah mungkin lain waktu aku akan dikaruniai seorang anak, berdoalah Jinn .. muahhh. (Sedikit kecupan dibibir Jin untuk menghilangkan rasa sedihnya.
"Baiklah aku akan terus menunggu! SEMANGATLAHHH!!
Ciumanpun Jin lanjutankan untuk menghilangkan rasa sedihnya.
✓Vote
✓Coment
>•Annyeonghi gaseyo.👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Man Fill My Heart♡ [END]
Storie d'amoreCOMPLETED✔ Cash: -Kim Seokjin -Y/n Voment ya~ karena itu sangat berharga bagi Author.