|Author pov|
Malam hari dirumah Solbin, dia sibuk dengan hpnya sambil menonton drama korea di laptopnya.Foto - foto kemesraan Jin dan Rein dan juga Jaehwa di Jepang diunggah oleh Jin ke grup chat kantor kakaotalknya. Solbinpun langsung membuka grup chat dari Jin tersebut.
"Hah! Jijik sekali! Mereka kenapa sangat mesra!
Kembali ke grup chat. Beberapa karyawan yg lainnya mengomentari foto-foto tersebut.
"Waw.. Mereka sangat mesra sekali!!
"Pak kau terlihat tampan, hahaha
"Ahh anak bapak sangat tampan
"Dia cute sekali!
"Kalian berdua terlihat seperti belum mempunyai anak~
"Kapan aku bisa seperti kalian? :(
"Wooooooww! Sangat keren sekali kalian!
Jinpun membalas komentar-komentar para karyawan dengan balasan yg singkat.
"Kamsahamnida kalian semua! Semoga kalian bisa menyusulku ke Jepang!
Solbin pov
"Lihat saja nanti, aku akan merebut suamimu Rein hahaha..
"Hey! Anak nakal, apa maksud pembicaraanmu itu? (Ucap eomma Solbin)
"Tidak, jika masuk ke kamarku ketuklah dulu bagaimana sih! Kau ini!
"Dasar anak kurang ajar kau!
Solbinpun mendorong ibunya keluar dari kamar Solbin.
"Hikss! Aku benci ini semua! Aku sudah terlanjur jatuh cinta kepada Jin, bagaimana ini! Hehhhhhhh!
Kamar yg tadinya rapih kini menjadi acak-acak karena ulah Solbin, dia mengacak-acak seisi kamarnya karena Solbin sirik dengan kemesraan Jin dan Rein.
Solbinpun mengirim pesan kepada Jin.
📩 "Pak?
📨"Nee?
📩"Aku lihat sepertinya bapak sangat menikmati liburan hehe?
📨"Tentu saja,ini liburan pertamaku dengan istri dan anakku
📩"aku iri sekali pada bapak, rumah tangga bapak sangat harmonis sekali
📨"hmm tentu saja kita sangat romantis
📩"ahh aku iri sekali pada kalian berdua
📨"kalau kau iri cepatlah mencari pasangan, supaya seperti aku dan Rein
📩"haha iya betul juga, padahal sekarang sedang musimnya para pelakor pak
📨"terus?
📩"berhati-hatilah karena akan membuat rumah tangga bapak menjadi pecah belah.
📨"maksudmu bercerai?
📩"nee pak, karena kehadiran orang ketiga biasanya rumah tangga tidak berjalan dengan lama
📨"hey! Kenapa kau berbicara seperti itu, kau seperti memanas-manasiku. Apa kau sirik dengan ku karena aku selalu mesra dengan istriku?
📩"tidak.. Tidak.. Aku hanya mewas-wa kan saja agar bapak lebih berhati-hati dengan orang ketiga. Mianhae
Jin hanya meread pesan dari Solbin, karena Jin sudah merasa kesal dengan chat dari Solbin. Jin juga tahu bahwa Solbin sepertinya sangat sirik melihat kemesraan Jin dan Rein.
✓Vote and Coment! 🤗
Kamsahamnida🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Man Fill My Heart♡ [END]
RomansaCOMPLETED✔ Cash: -Kim Seokjin -Y/n Voment ya~ karena itu sangat berharga bagi Author.