- Kerja day -

1.1K 52 3
                                    

"Bangunlah Jin!!!!!!!

"Ahhhhhhh chagiii!! Kamu mengagetiku!

"Hahah pergilah mandi hari ini kamukan bekerja

"Aku tidak mau mandi! Rasanya malas sekali untuk pergi bekerja baru saja kemarin kita liburan

"Apa ingin aku mandikan, supaya kamu tidak malas? Heh?

"Hah! Nee itu ide yg sangat..  Sangat bagus chagi! Kita juga bisa berduaan di kamar mandi haha..  (Dengan waja sumringah)

"Stttt! Nanti Jaehwa mendengar, cepat mandi! Aku juga akan ikut ke kantor denganmu. Rasanya bosan terus diam di rumah.

"Jinja! Baiklah aku akan siap-siap!

Beberapa jam kemudia...

Mereka pun pergi ke kantor, seketika diperjalanan Rein baru sadar bahwa Jin tidak mengenakan pakaian kerja melainkan hanya menggunakan baju yg ditutupi oleh jaket saja.

"Heyy! Kenapa kamu tidak menggunakan pakaian berkerja Jin?

"Ahh tidak apa-apa, akukan bos jadi aku bisa bebas memakai pakaian apa saja.

"Hahaha!

Merekapun sampai di kantor. Saat Rein dan Jin turun dari mobil semua karyawan memperhatikan mereka, terutama Jaehwa yg menjadi pusat perhatian.

"Wahhh! Dia sangat cute menggunakan kalung!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wahhh! Dia sangat cute menggunakan kalung!

"Jaehwa sangat tampan seperti appanya

"Cepatlah besar! Aku akan menikah denganmu Jaehwa!

"Tampan seperti Jinn~

"Dia sangat cool oh my!

"Hahaha lucu sekali

"Dia seperti ulzzang! ~

(Ucap para karyawan yg melihat Jaehwa)

Reinpun menggandeng tangan Jaehwa menuju ruangan Jin. Sedangkan Jin pergi ke ruangan appanya karena sudah dari tadi appa Jin menelpon dia.

Rein pov

"Annyeong bu~ (ucap Solbin yg sok baik)

"Nee annyeong Solbin

"Nyong~ (ucap Jehwa dengan wajah polos)

"Jaehwa, sudah eomma bilang annyeong bukan nyong~

"Nee eomma (wajah aegyo)

"Haha dia sangat lucu bu..   Istri Jin sangat seksi, semakin hari semakin bagus aku melihat badannya juga, baju yg kenakan juga sangatlah bagus! (ucap Solbin dalam hati)

   Istri Jin sangat seksi, semakin hari semakin bagus aku melihat badannya juga, baju yg kenakan juga sangatlah bagus! (ucap Solbin dalam hati)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jaehwa umur berapa?

"Aku eemmppaatt taunnn

"Ahh cutenya

"Hahaha

"Ehh kalau begitu saya pemisi dulu bu

"Nee Solbin.

Selang beberapa menit Jin masuk ke ruanganya.

"Jaehwa~ harabeoji ingin bertemu denganmu

"Aaahh aku pergi dulu eomma~appa

"Nee hati-hati Chagi

Karena Jaehwa terburu-buru ingin bertemu dengan kakeknya ia hanya menutup sedikit pintunya. Dan kebetulan Solbin yg sedang melewat tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk mengintip Jin.

"Gerahnya hari ini (sambil sedikit membuka jaketnya)

"Aku rasa hari ini biasa-biasa saja

"Tentu saja Rein!  Karena kamu memakai baju yg sangat seksi haha

"Hemm

Solbin pov"Ohh my! Pak Jin sangat seksi!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Solbin pov
"Ohh my! Pak Jin sangat seksi!

And-

Tiba-tiba Rein langsung menghampiri Jin dan duduk di paha Jin.

"Muach (mencium bibir Jin)

"Ahh istriku sangat nakal haha!

Jinpun membalas ciuman Rein melumatnya, Rein juga menggit bibir Jin dan sebaliknya Jin semakin melumat dan menggigit bibir Rein.

Jin juga mencium dagu Rein sampai menggigitnya, maupun sebaliknya Rein mencium dan menggigit dagu Jin.

Mereka berdua sangat mengkhayati dan menikmati ciumannya.

Solbin pov

"Brengsek! Mereka berciuman! Rasanya hatika mulai sakit melihatnya! Hikss (sambil lari)

"Hey Solbin kenapa kau menangis (karyawan laki- laki)

"Diam kau!

"Aneh sekali

Kembali ke Jin dan Rein




"Sudah nanti ada yg melihat

"Ahh padahal ini sangat enak Rein

"Nanti saja dirumah

"Jinjja?

"Nee.

"Ahh chagiya❤ (sambil mencium leher Rein)








































✓Vote and Coment! 🤗
Kamsahamnida🖤

Man Fill My Heart♡  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang