SENSASINYA

7 0 0
                                    


Tahukah kalian dan dapatkah kalian merasakan bagaimana sensasinya menjalin hubungan dengan orang yang sangat cuek ? Ijinkan aku menceritakan itu .

Menjalin hubungan dengan seseorang yang sangat cuek terkadang membuat kalian merasa diatas langit dan terkadang tiba-tiba kalian merasa hampir jatuh menyentuh tanah . Tetapi ia tidak akan membiarkan kalian benar-benar menyentuh tanah .

Kamu tidak akan pernah mengharapkan sesuatu yang manis dan berlebihan darinya karena hal biasapun jika dia lakukan , akan membuatmu sangat senang .

Dia tidak akan memberikan kamu perlakuan istimewa berkali-kali karena dia hanya mau melakukannya sekali. Entah akan diulangi atau tidak , tapi iya selalu memperlakukan dengan hal yang berbeda . Sehingga kamu akan selalu menghargai apa yang ia berikan dan korbankan untukmu .

Ia bukan tipikal lelaki yang selalu mengumbar rasa sayangnya dan kata manisnya sekalipun untuk perempuan yang ia sangat sayangi .

Kamu akan merasa bahwa ada dan tidak ada kamu harinya akan biasa saja . Padahal sebenarnya ia sangat takut kehilangan kamu . Begitulah ia , seseorang yang tidak pandai mengungkapkan perasaanya melalui ekspresinya .

Ia akan membuatmu selalu penasaran akan hal apapun yang berkaitan dengan kehidupannya . Ia akan membuatmu ketagihan untuk mempelajari sifat-sifatnya yang tidak terduka . Singkatnya , ia akan membuatmu kecanduan untuk mencintainya .



Itu bukan trik dan itu bukan strateginya . Ia memang begitu . Ia apa adanya . Itulah yang membuat aku menyayanginya tanpa memiliki alasan jelasan ketika orang bertanya 'mengapa' aku tidak bisa memberikan jawaban 'karena' .


CATATAN HARIAN KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang