-

67 1 0
                                    




           

Aku menulis ini hanya untuk melampiaskan apa yang aku rasakan . Karna sesungguhnya ada banyak hal yang ingin aku ungkapkan kepadamu, ada banyak pengertian dan pemikiran yang ingin aku tukar denganmu, tapi aku tau kamu begitu sibuk dengan pekerjaanmu dan membuatku menahan ribuan pikiran dan ungkapan di dalam hati dan pikiranku. Bukannya terlalu gengsi , tapi terkadang aku juga bisa merasakan bosan ketika hanya harus aku yang memutar otakku untuk mencari hal apa yang harus kita bicarakan dalam pesan singkat kita. Karna jika tidak , pembicaraan kita akan sangat tak berwarna. Ketika aku harus banyak bercerita tentang keseharian ku yang tentang aku bersama keluarga atau teman-temanku , tentang apa saja yang terjadi di kampus seharian ini , sedangkan kamu hanya mendengarkan saja . Terkadang kamu hanya diam tanpa respon atau jika aku sedang beruntung, kamu akan tertawa dan menjawab dengan respon secukupnya .

Teruntuk kamu yang tidak pernah memberikan aku kabar kamu sedang dimana , apa yang sedang kamu lakukan , dan sedang bersama siapa kamu sekarang. Sehingga aku hanya harus melihat dari sosial media untuk mengetahui kamu sedang dimana, sedang bersama siapa dan apa yang saat ini kamu lakukan dengan teman-temanmu .

Ingin aku ceritakan pada kalian sang pembaca mengapa aku begitu menyayangi orang yang sifatnya terlihat sangat dingin kepada semua orang , bahkan kepada kekasihnya sendiri.

CATATAN HARIAN KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang