Inget gak dimana disaat aku terlalu menyalahkan kamu sampai akhirnya kamu tidak bisa berkata apa walaupun sebenarnya aku sadar bahwa itu memang salahmu , dan kesalahan itu sudah terlalu dalam . Aku tau alasannya mengapa kamu tidak membela dirimu .
Tetapi ini sangat jarang terjadi bukan ?
Biasanya , walaupun kamu salahpun kamu selalu tidak ingin di bantah bukan ?
Hahaha kamu lucu . Gitu deh anak politik .
Gak bisa di bantah omongannya yah . Omongan dia harus menjadi kesimpulannya .
Gak bisa di batasin keinginannya .
Gak bisa di kritik sifatnya
Dan gak bisa di kasi tau juga .
Sebenarnya hanya karna sifatmu yang keras kepala aja .
Aku tau . Kamu seseorang yang benar-benar tidak ingin di bantah . Tapi anehnya mengapa aku tidak pernah dengan emosi dalam menanggapi hal ini ? Mengapa aku masih dapat tersenyum kecil saat melihat kamu bersikeras ? Dan mengapa aku sangat nyaman memperhatikanmu ketika kamu sedang berfikir keras ?
Tetapi sebaliknya . Ketika kamu tidak menjadi sosok itu lagi , aku merasa kehilangan kamu yang sebenarnya . Seakan pertengkaran ini tidak ada maknanya di matamu sampai-sampai sifatmu itu tidak keluar . Mengapa kau sembunyikan ?
Jujur saja , aku juga tidak tega memarahimu seperti ini sayang. Tetapi aku tidak bisa menahan lagi amarah ku yang selama ini tidak ingin kamu ketahui dan aku simpan sendiri di dalam pikiranku sehingga membuat badanku panas dan membuat kepalaku pusing setiap menahan emosi dan mencoba bersabar dan mencoba untuk mengatasinya sendiri .
Maaf jika waktu itu aku tidak memikirkan omongan apa yang aku keluarkan . Seharusnya aku dapat memikirkan itu sebelum aku keluarkan begitu saja dari mulutku untuk kamu dengar . Tapi maaf . Aku hanya tidak sanggup lagi menahannya .
Mungkin memang sudah sepantasnya sesekali kamu harus ikut memikirkan apa yang aku pikirkan dan simpan selama ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
CATATAN HARIAN KITA
PoetryCatatan harian yang aku tulis dengan tujuan untuk menceritakan perasaanku yang sering kali aku simpan sendiri tanpa kamu ketahui dan sebuah ungkapan tentang peristiwa apa yang paling aku cintai dari hubungan kita ini . Ingin aku ceritakan kepadamu...