HUH , AKU IRI..

5 0 0
                                    

Tidak perlu basa-basi lagi , aku langsung saja menuju ke inti isi hatiku.

Jujur saja , aku iri.

Sebenarnya aku iri kepada mereka yang pernah membahagiakanmu di masa lalu , sebelum kita saling mengenal .

Aku iri kepada mereka yang dahulu bisa mendapatkan senyum lebarmu dan candaanmu yang tak pernah aku dapatkan sampai hari ini .

Aku iri kepada dia yang berhasil membuatmu berjuang mati-matian hanya untuk mendapatkan kesempatan bersama dia .

Aku juga iri kepada dia yang sampai sekarang disaat kita berpacaran , kehadirannya masih nyata di dalam hubungan kita , dan kamu biarkan dia masuk begitu saja ke dalam hubungan kita .

Hal terbesar yang paling membuatku iri dengan mereka adalah ..

Aku iri karena mereka dapat membuatmu bertahan dengan mereka tanpa harus melakukan banyak cara dan melalui banyak pengorbanan . Aku iri karena mereka berhasil membuatmu untuk tetap tinggal dengan mereka tanpa melirik perempuan lain .

Mengapa aku tidak bisa ?

Apakah aku juga tidak pantas untuk mencoba sedikit posisi mereka dahulu ?

Aku melihat foto mu dengan mantan kekasihmu yang paling lama kamu kejar . Dia cantik , dia juga terlihat polos , baik dan pintar . Pantas saja dia berhasil membuatmu mengejarnya berbulan-bulan . Aku ingin menjadi dia .

Aku juga melihat foto mu dengan mantan kekasihmu yang sepertinya paling banyak memiliki kenangan denganmu sehingga sampai saat inipun kamu tidak pernah berhasil menghilangkan dia dari hidupmu . Dia manis dan lucu kelihatannya . Sepertinya dia yang paling berhasil membuatmu nyaman dengannya .

Sejujurnya , aku tidak pernah membenci mantan kekasih pacarku . Malahan aku akan mengagumi dia karena dia terlihat hebat dan dia juga berhasil membahagiakan mu . Aku tidak pernah membenci mereka tanpa sebab hanya karena mereka adalah mantan kekasihmu .

Tidak. Aku tidak seperti kebanyakan perempuan diluar sana .

Aku berterima kasih kepada mereka karena pernah menjagamu dan membuatmu sampai sekarang ini bisa ada di pelukanku .

Tetapi ketika mereka mengganggu hubungan kita , aku akan kehilangan respect dengannya .

Tetapi memang tidak bisa di pungkiri ,

Aku iri kepada mereka .


CATATAN HARIAN KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang