AKU MERASA SANGAT DICINTAI

5 0 0
                                    

Setelah pulang berlibur , aku tidak tau apa yang kamu rasakan di dalam hatimu tapi aku merasa perbedaan yang sangat dalam dari hatimu . Hati yang biasa cuek sudah mencair kembali.

Aku kira aku berhasil menemukan titik lemahmu dan melembutkan hatimu . Ternyata itu mudah .

Inget gak pas aku pingin ke jembatan kuning , bangunin kamu pagi-pagi dan minta kamu anterin aku kesana. Padahal hanya untuk ngelewatin . Itupun cukup membuatku bahagia .

Disaat aku mual di kapal , dan kamu menyediakan pundakmu untuk aku tidur dan menutupiku dengan jaket supaya tidak silau . Lalu memberikan aku headset untuk mendengar music bersama . Dan ketika aku tertidur , kamu mengambil satu headset untuk kamu dengarkan juga bersama ku .

Disaat aku ingin muntah , kamu memijatku dan menungguku berjalan pelan-pelan karena aku merasa sangat pusing .

Ketika sandalku lepas dan aku perlu berhenti setiap 200 meter hanya untuk memperbaikinya . Kamu setia berhenti tanpa mengeluh , sambil tersenyum menoleh kebelakang melihat wajahku yang bête karna rishi dengan sandal ini . Tapi kamu bilang "lucu banget kamu "

Sampai akhirnya kamu memilih untuk memulai chat kita dengan menggunakan bahasa inggris dengan alasan "Aku liat di explore ada fakta katanya cewe bakal bangga kalau pacaran sama orang luar negeri jadi aku pingin kamu bangga pacaran sama aku , jadi kita harus pakai bahasa inggir" hahaha alasan konyol . Tapi aku suka .

Padahal grammarnya berantakan , tapi aku tetap tertawa melihat gombalan mu dalam bahasa inggris yang terkadang salah , tapi aku memilih untuk tidak mempermasalahkan itu .

Aku suka melihatmu seperti ini .

Saat kamu bilang , cita-cita konyol mu yang ingin menjadi koruptor karena ingin melihat istrimu berbelanja banyak tetapi awalnya ingin menjadi pejabat karena ingin istrimu di kawal supaya tidak berselingkuh saat kamu sibuk menjalankan tugasmu . Benar-benar konyol alasan itu . Tapi aku tidak ingin melupakan itu .

Sangat suka.

Karena kamu terlihat lebih berusaha dan lebih ekspresif .

Jangan berubah . Teruslah begini , aku sudah nyaman .


CATATAN HARIAN KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang