"Cara paling mudah menghindari rasa iri hati💓"Gampang, jangan lihat orang yg diatas. Lihatnya ke bawah terus aja.
Brsyukur dengan segala kesempurnaan diri, tau diri, dan tanpa cacat.. itu saja sudah karunia Allah swt yg lebih pantas kita syukuri...
Kalau iri hal dunia, tidak akan ada habisnya..
Sebab memang dunia diciptakan dengan segala perangkap...
Mampu tidak kita menahan hawa nafsu..
Mulai dari kemewahan, rasa ingin punya sesuatu yg lebih, pengen ini, pengen itu...
Banyak sekali.. (doraemon)Tidak akan ada habisnya...
Yg numpang hidup di bumi Nya Allah itu bertrilyun-trilyun makhluk..
Bahkan lebih..
Semua sudah punya porsi masing-masing.
Ngapain iri-irian.Sabar aja, karna kita hidup di dunia ini tidak akan lama.
Yg paling pantas di buat iri itu, kalau nanti yg lain dapet tiket jannah, tapi kita enggak.
Naudzubillah...Hidup didunia itu yg santai aja, jangan melihat kepunyaan orang lain..
Tapi lihat apa yg sudah kita punya.
Say "Alhamdulillah".
Lalu sholawatin, supaya nikmat nya bertambah.Kalau dirasa kita belum punya apa yg kita inginkan, ya sadar diri aja..
Emang kita udah ngasih apa ke Allah ?
Emang kalau dikasih udah pasti mampu ?Mampu dalam hal apa ?
- dalam hal menghindari ujub
- menghindari riya'
- menghindari rasa sombong
- dan penyakit hati lainnya..Sudahlah.. kalau memang punya nya sandal jepit, ya dipakai..
Jangan minta sandal hak tinggi.. emang bisa ? Yg ada jatoh..
*Everything is under control* 😍
Bikin santai, kita semua ini cuma ngontrak di dunia.
Bentar banget..
Makin banyak titipan dari Nya selama di dunia, makin berat juga hisab kita nanti di akhirat.. hih takut...
Punya baju itu-itu aja... Cuek aja...
Punya jilbab itu-itu aja... Cueek aja...
Punya tas itu-itu aja... Cuek aja..Hiduplah dengan kemampuan kita masing-masing,jangan hiraukan perkataan orang lain yg mencelamu.
Syukuri dan nikmati
{ Ustadzah Aisyah Lathifah }
KAMU SEDANG MEMBACA
Pejuang Hijrah
SpiritualUntaian kata-kata dan kalimat, untuk memotivasi para pejuang hijrah (InsyaaAllah). Dari berbagai sumber yang ditemukan lewat sosial media. Hanya ingin memotivasi para pehijrah yang berjuang dalam tahap istiqomah dalam mengejar surga dan pemiliknya.