29

321 24 0
                                    

🍁 ﷽

SEBAIK-BAIK PERHIASAN DUNIA ADALAH WANITA SHOLIHAH .
🌿
** Jadilah wanita seperti mutiara indah di dalam cangkang kerang yg tidak bisa disentuh, tidak bisa di gombali, tidak bisa disentuh hatinya, sebelum melewati wali nya (ayahmu) untuk menikahinya .
🌿
** Jadilah wanita yg mahal, bukan karena kamu sombong tetapi karena Allah ta'ala yg telah menspesialkan wanita di dalam islam .
🌿
** Bukankah sebaik baik perhiasan adalah wanita sholihah ?
Jika perhiasan saja sebegitu mahal harganya , apalagi wanita sholihah.. .
🌿
** Jangan mudah menjadi wanita yg diajak berbonceng sana sini dengan non mahrom, mudah disentuh dan dipegang2, mudah tersipu malu dan bangga ketika dirayu dan digombali, mudah bertelepon/berchating ria dengan mesranya .
🌿
** Jika hal itu sudh dilakukan oleh ikhwan yg bukan suamimu, lalu apa yg akan kau sisakan untuk suamimu kelak ? .
🌿
** Duhai muslimah tidakkah kau ingin menjadi yg spesial untuk suamimu kelak.. .
🌿
** Romantis itu ketika saat sudah resmi menjadi suami istri lalu saat itu jg kau pertama kali bersentuhan dengan pasanganmu dengan tersipu malu dan terharu biru .
🌿
** Romantis itu ketika saat ta'aruf baru sebatas mengetahui karakter ikhwan berdasarkan opini dari keluarga dan orang sekitar namun saat menikah kau bisa dengan puas nya mengenal lebih dalam karakter suamimu dengan mesranya dan terlebih lagi itu dinilai ibadah jika diniatkan krn Allah ta'ala .
🌿
** Cobaan itu pasti ada, ketika kau memutuskan untuk berkomitmen untuk mematuhi rambu2 ta'aruf syar'i maka mungkin Allah akan mengujimu dengan mendatangkan masa lalumu untuk mengetahui keteguhan hati2mu, saatnya kau buktikan keistiqomahanmu dengan menolak segala macam bujuk rayu ikhwan modus dengan katakan "maaf jangan ganggu saya, saya ingin mencari jodoh dengan ta'aruf syar'i bukan dengan pacaran atau ta'aruf yg tdk syar'i" .
🌿
** Semoga Allah menjaga ke istiqomahan para high quality jomblo agar tetap terus menjaga maruahnya sebagai wanita muslimah yg tetap kalem dalam proses pencarian jodohnya, tetap menaati rambu2 syariat islam dalam pencarian jodoh.. .

Pejuang HijrahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang