Hai semua.. seperti janjiku aku akan kembali membawa FF baru setelah hiatus. Maaf aku sudah lama gak balas komentar-komentar kalian di postinganku, tapi aku setia membaca satu persatu komentar kalian. Dan, dari beberapa saran FF yang kalian berikan aku pilih beberapa yang menurutku sedikit berbeda dari FF yang biasanya aku bawain. Yaitu, School Life. Yeayy.. tepuk tangan dong. Setelah idol life dan FF NC sepertinya aku harus menantang diri untuk mulai membuat tema seputar sekolah, untuk tema fantasi mungkin nanti hehe karena ff fantasiku aja belum selesai selesai tuh kwkwkw.. kita langsung aja ya, seperti biasa pengenalan cast akan berbarengan sama alur cerita..
Selamat Membaca
.
.
.
-SCHOOL 2018-
.
.
.
Tahun ajaran baru sudah dimulai, itu artinya kalian harus siap meninggalkan liburan dan kembali kerutinitas sekolah. Hal yang sama juga dirasakan oleh Park Jiyeon, murid kelas satu di Kyunggi High School.
Park jiyeon, anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan park jungsu dan kim taeyeon, ayahnya adalah seorang polisi dan ibunya memiliki usaha dibidang fashion . Jiyeon memiliki visual yang cantik, tubuh yang tinggi dan langsing dengan kulit putih bersih yang sangat terawat, ia juga memiliki bola mata berwarna hazel dan senyum yang menawan. Jiyeon memiliki kepribadian yang periang dan pemberani, ia juga sangat keibuan dan mandiri, sifatnya yang seperti itu sering kali menarik perhatian lawan jenis. Namun jangan pernah sekalipun berfikir mudah untuk mendekati jiyeon, takdirnya menjadi anak tengah diantara dua saudara laki-laki membuatnya begitu terlindungi dari berbagai macam lelaki yang mencoba mendekatinya. Hal itu yang membuat sampai saat ini jiyeon masih saja belum memiliki kekasih.
"hari ini oppa ada rapat dengan pengurus osis, kau tak masalah kan pulang sendiri?". Pria yang memanggil dirinya oppa itu melirik kearah adiknya yang tengah sibuk merapihkan rambutnya di kaca dashboard mobil, lalu mengangguk mengerti. Hari ini jiyeon nampak berdandan tipis dengan polesan liptint dibibir cherry nya.
"aku akan pulang naik mobil hyomin"
Pria bermata bulat besar itu mendelik kearah sang adik, menuntut penjelasan tentang apa yang barusaja adiknya katakan, maksudnya adalah bagaimana bisa hyomin membawa mobil sedangkan siswa baru belum diperbolehkan membawa kendaraan selama satu bulan pertama mereka sekolah. Mengerti keterkejutan yang ditunjukan sang kakak, jiyeon tersenyum sambil merapihkan seragamnya, ia membuka pintu mobil kakaknya sambil bergumam. "hyomin memarkirkan mobilnya di luar sekolah, dia profesional kau seperti tidak mengenalnya saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
School 2018 『Complete』
FanfictionSchool Life NOTE : Terdapat adegan kekerasan, harap bijak saat membaca Jiyeon akhirnya merasakan indahnya cinta di bangku SMA, namun perjalanan cintanya tak semulus yang ia bayangkan. Mampukah jiyeon memperjuangkan cintanya? Kisah ini juga dibumbui...