School 2018 [Part 6]

620 114 90
                                    

hari ini aku cuma upload 1 part, karena aku lagi gak fit.. kwkwkwkwkwkw

Selamat Membaca,

-SCHOOL 2018-

.

.

.


Flashback

Pranggg!...

Suzy ada disalah satu bilik kamar mandi, ia sedang buang air besar dengan tenang. Pagi tadi sebelum berangkat ia sarapan ramen pedas sehingga pencernaannya sedikit terganggu sekarang.

"engh.. murid korea begitu menyeramkan". Gumam suzy sangat pelan, ia sengaja memelankan suaranya karena beberapa gadis diluar sepertinya sedang berkelahi, mereka saling mengeluarkan komentar-komentar pedas. Suzy sama sekali tidak mengenal siapa mereka, tapi dari percakapan mereka suzy tahu bahwa gadis yang barusaja memecahkan sesuatu itu bernama naeun dan gadis yang membuatnya kesal bernama park jiyeon.

Suzy terus mendengarkan percakapan mereka, bukan sesuatu kebiasaan mendengarkan pembicaraan orang secara diam-diam, tapi mau bagaimana lagi, ia sedang buang air besar ditempat yang benar, mereka saja yang salah mengobrol didalam kamar mandi.

"tenang saja, aku sudah punya rencana untuk gadis itu". suzy memasang telinganya baik-baik. Sepertinya mereka sedang merencanakan sesuatu yang buruk.

"apa yang akan kau lakukan pada jiyeon, naeun-ah"

"aku akan membawanya jauh dari perkemahan, dan membuang dia ketengah hutan". Suzy menutup mulutnya dengan kedua tangan, pupilnya membesar, ia terkejut mendengar rencana gila gadis-gadis itu.

"bagaimana caranya? Apa kita akan menculiknya?"

Suzy kembali memasang telinganya. "kalian tidak perlu tahu, aku akan membereskannya sendiri"

Beberapa gadis lain nampaknya masuk kedalam toilet sehingga mereka berhenti membicarakan soal rencananya dan sepertinya mereka pergi meninggalkan toilet. Suzy bergegas menyelesaikan kegiatannya dan mengintip keluar bilik, benar saja naeun dan teman-temannya sudah tidak ada diluar.

"jika benar yang mereka rencanakan, gadis bernama park jiyeon itu pasti akan dalam bahaya". Gumam suzy

Flashback end

"dan saat pembagian kelompok tenda tadi aku akhirnya tahu siapa murid yang bernama park jiyeon, aku memberi tahumu karena mereka membawa namamu dan chanyeol sunbaenim tapi chanyeol sunbaenim terlihat sedikit sibuk makanya aku mengatakannya padamu. Kau harus menolong jiyeon sunbaenim dia dalam bahaya". Terang suzy.

"terima kasih kau sudah memberitahuku suzy-ya". myungsoo menepuk lengan suzy. "kita harus mencari hyomin, dia pasti tahu kemana jiyeon pergi".

Suzy mengangguk, keduanya langsung bergegas ke area api unggun, langit mulai gelap, myungsoo mulai khawatir tentang keadaan jiyeon.

.

.

.

-SCHOOL 2018-

.

.

.

Hyomin dan teman satu kelasnya berkumpul membahas pertunjukan apa yang akan mereka sajikan untuk malam ini, acara api unggun adalah acara yang paling ditunggu-tunggu, ada acara bakat dan pesta BBQ bersama, mereka telah siap. Taehyung akan bernyanyi rap sedangkan hyomin dan hyeri akan membawakan sexy dance.

School 2018 『Complete』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang