KESALAHPAHAMAN

4.9K 494 6
                                    

Hinata tersenyum sambil melihat daftar tempat yang akan ia kunjungi. Ia begitu bersemangat sampai membuat moodnya begitu bagus pagi ini.

"Wah! Kakak mau berkencan? Rapi sekali." Kata Hanabi sambil melihat Hinata mengenakan baju berlengan dengan model terompet berwarna pink cerah dan dipadupadankan dengan short pants jeans. Tak lupa juga Sling bag warna krim dan flat shoes bewarna senada dengan tas nya.

"Tidak! Sudah sana pergi! Kau bisa terlambat kuliah." Kata Hinata sambil membuka pintu utama rumahnya.

Saat ia membuka pintu, mobil Ferrari berwarna putih dengan atap terbuka, berhenti di depan pagar rumah Hinata. Hinata langsung berjalan cepat dan mendapati Gaara yang berbaju casual dan mengenakan kaca mata hitam.

Gaara tersenyum menyambut kedatangan Hinata. "Kau cantik sekali hari ini."

Hinata tersipu malu. "Terima kasih. Kau juga keren hari ini."

"Terima kasih. Jadi, kita kemana dulu?"

Hinata merogoh sakunya untuk melihat daftar tempat yang mana akan mereka kunjungi.

Gaara menatap selembar kertas yang di pegang Hinata. "Apa itu?"

Hinata tersenyum lebar penuh semangat. "Daftar tempat yang akan kita kunjungi! Aku sampai membuat ini agar kau benar-benar merasa terkesan hari ini. Pertama, kita pergi ke taman bunga. Kau ingat taman bunga?"

Gaara berpikir sejenak, lalu bertanya, "Taman bunga di dekat sekolah kita itu?"

"Iya. Tempatnya sudah diresmikan menjadi taman wisata. Kita harus ke sana dan mengambil beberapa foto."

"Baiklah. Ayo berangkat!"

Hinata mengepalkan tangannya, lalu mengangkatnya tinggi-tinggi. "Ayo!!!"

Gaara tertawa pelan. Mungkin sebagian orang yang hanya mengetahui Hinata, mengira bahwa Hinata adalah orang yang pendiam dan membosankan. Tetapi, jika mengenalnya lebih jauh, Hinata punya energi positif yang membuatnya menjadi terus ceria dan bersemangat, bahkan energi positif itu bisa tertular pada orang yang berada didekatnya. Itulah yang membuat Hinata terlihat menarik. Apalagi ia punya hati yang lembut dan penyayang. Siapa yang tidak suka? Walaupun sikap ambisius selalu melekat pada Hinata.

Sesampainya di taman bunga dan membeli tiket masuk, Hinata langsung tersenyum senang. Di sana ada berbagai macam bunga. Ada bunga tulip berbagai warna, ada bunga lavender, ada bunga matahari, dan masih banyak lagi. Di sana juga ada labirin yang berdinding tumbuhan dan taman bermain anak.

"Dulu taman ini hanya ada bunga tulip dan lavender." Kata Gaara sambil berjalan menyusuri taman bunga.

Hinata mengangguk setuju. "Iya. Ayo kita berfoto."

Hinata mengeluarkan handphone nya dari dalam tas dan langsung mengambil beberapa foto dengan latar belakang hamparan bunga tulip.

Setelah selesai berfoto, mereka kembali berjalan menuju hamparan bunga lavender. Harum lavender langsung tercium saat mereka sampai di sana.

Hinata menghirup pelan udara yang dipenuhi aroma lavender. Ia sangat menyukainya. Aromanya menenangkan.

"Saat aku melihat lavender, aku langsung teringat dirimu." Kata Gaara sambil menatap Hinata.

"Karena kau tahu aku sangat menyukai lavender."

"Berdiri di sana. Aku ingin mengambil fotomu."

Hinata mengangkat alisnya. "Kenapa aku? Ayo kita berfoto bersama-sama."

"Tidak. Aku hanya ingin fotomu saja."

Hinata langsung berjalan agak jauh dari Gaara, lalu tersenyum saat Gaara mengambil fotonya. Setelah mengambil fotonya, Gaara tersenyum puas. Hinata begitu cantik dan anggun di dalam foto itu.

L.O.V.ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang