PROLOG

247 57 23
                                    

Terlihat sebuah mobil merah yang mendarat di pelataran rumah bernuansa putih khas Eropa. Seorang cewek  berambut hitam lurus dengan baju rumahan yang polos berwarna abu-abu sangat sesuai dengan bawahan selutut yang juga berwarna sama, cewek tersebut sudah menunggu kehadiran dari para penumpang mobil merah yang datang tepat di halaman rumahnya.

Dari pintu belakang mobil, seorang cewek keluar dengan memakai dress selutut berwarna pink bergambar marmut dibagian depan, cewek berambut gelombang dengan poni rata tersebut keluar dengan membawa permen lolipop ditangannya. Dari pintu depan mobil keluar lagi wanita dengan paras kucir kudanya serta tas hitam yang melengkapi paras tomboy namun sangat pas dan cantik ditubuhnya.

Dan disisi depan pintu yang lain seorang cewek dengan paras anggun nan elegan, rambut gelombang warna coklatnya terurai dan sedikit berantakan namun hal itu menambah kesan elegan yang terpancar dari wajah ayunya.

"Dari mana aja sih kalian lama banget coba!"Omel cewek pemilik rumah karena sudah terlalu lama menunggu kedatangan teman-temanya.
   
"Ini nih lama banget mandinya!"Jawab cewek berkucir kuda sambil menunjuk cewek berponi.

"Ya maklum, kan cewek."Jawab cewek berponi dengan mengerucutkan bibirnya.

"Cewek ya cewek tapi ya ga sejam juga mandinya, kaya mandi disumur aja lo!"Ketus cewek kucir kuda sambil melipat tangannya didada.

"Udah, ngga usah berantem, lagian kita kesini itu mau belajar kelompok bukan mau berantem"Lerai cewek berambut gelombang kecoklatan.

"Kalian ini kayak bocah, udah ayo masuk gue hitung sampai lima kalo ngga masuk gue tutup pintunya"Sela pemilik rumah sambil mendahului teman-temanya berjalan kedalam rumah.
      
                                ◾◾◾  

"Duduk dulu gue mau ambil minum" Ucap cewek berambut lurus lalu berjalan menuju dapur.

"Mulai dulu yuk" -Cewek berambut gelombang kecoklatan sambil membongkar isi tasnya menyiapkan alat tulisnya, sedangkan yang lain melakukan hal yang sama mengikuti cewek itu.

"Eh hp aku mana ya?"Bingung cewek berambut gelombang kecoklatan itu.

"Ketinggalan dimobil kali" Jawab teman-temannya.

"Bentar ya aku ambil dulu,mana kuncinya?"

"Nih" Cewek berkucir kuda memberikan kuncinya kepada cewek berambut gelombang kecoklatan.
Cewek itupun berjalan keluar menuju garasi.

                                ◾◾◾

Cewek itu mencari ponselnya dikursi depan tempat ia duduk tadi. Ia mencari dengan perasaan gelisah, ia mencari kesana kesini dan menemukan benda persegi panjang yang ia cari tergeletak dibagian bawah kursi mobil yang ia duduki tadi. Ia mengambil benda itu lalu dengan segera menutup pintu mobil, dia berbalik dan berniat untuk Kembali menuju ke teman-temannya.

Tetapi tiba-tiba saat cewek itu berada di samping mobil terdengar sangat keras suara deruman motor. Cewek itu menoleh kearah luar pagar, betapa terkejutnya dia saat mendapati sebuah motor masuk ke garasi dengan kencang dan seakan-akan ingin menubruknya. Cewek itu menjerit bersamaan dengan suaran decitan  motor yang mengerem mendadak. Cewek itu membeku ditempat ia berdiri dengan mata tak lepas dari pengendara motor itu, hingga pengendara motor itu melepas helm fullfacenya dan menatap cewek yang mematung didepannya. Tatapan mereka bertemu selama beberapa detik kemudian....

                               ◾◾◾

Alohaaa newbie butuh readers yang baik dan berjasa vote & komen.

Awal Juga AkhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang