Part I

206 9 0
                                    


'Bruk..' Suara dua orang bertabrakan.

"Aduh, kalau jalan liat-liat dong!!" Omel seorang cewe yang bertabrakan.

"Lo tuh yang seharusnya liat-liat kalo jalan!"jawab si cowo kesal.

"Gue itu udah telat ke sekolah makanya gue buru-buru"jelas si cewe.

"Gue juga sama kali, udah ah buang-buang waktu aja lo. "Jawab si cowo sambil berjalan meninggalkan si cewe.

Si cewe memeriksa pergelangan tangannya karena sepertinya ia merasakan ada yang janggal..


"TUNGGU!! " Teriak si cewe.

"Apaan lagi sih?? "Jawab si cowo kesal.

"Gelang gue hilang. "Sahut si cewe cemas

"Lah terus?? "Kata si cowo tak perduli.

"Bantu gue cari gelangnya."kata si cewe

"Ogah,gue udah telat, lagian cuma gelang doang nanti gue beliin lagi aja deh.. "Jawab si cowo

"ENGGAK!! Pokoknya lo harus bantu gue, inikan salah lo juga nabrak gue tadi, lagian gelang itu pemberian nyokap gue, intinya gelang itu berharga banget buat gue. "Jelas si cewe.

"Yaelah ribet banget sih, ya udah gue bantu cari." ucap si cowo malas.

Mereka pun mencari gelang di tempat mereka tadi jatuh.

🍃🍃🍃

*SMK NEGERI BINAAN BOGOR*
Teeet... Teeet... Teeet... Bel masuk sekolah berbunyi, siswa-siswi bergegas masuk ke area sekolah.
Pintu gerbang sekolahpun di tutup.

"Pak buka pintunya dong pak please.. "Ucap 2 orang anak di depan gerbang, suara itupun terdengar keras oleh pak satpam.

"Rupanya kalian lagi sudah berapa kali kalian telat?"sahut pak satpam marah.

"Maaf pak tadi ada sedikit masalah di jalan"jawab si cewe.

"Saya sudah kasih toleransi berapa kali ke kalian?,tapi kalian terus saja telat" jawab satpam itu kecewa.

"Saya mohon pak kasih saya satu kesempatan lagi, saya janji saya tidak akan mengulanginya lagi pak. " jawab si cowo dengan nada memohon.

"Cukup, saya sudah tidak mau lagi memberi toleransi atau keringanan, saya akan laporkan kalian ke guru BK. "Lanjut pak satpam

"Jangan dong pak, jangan ke guru BK saya mohon pak kasih saya satu kesempatan lagi. " terdengar suara permohonan dari mereka.

"Sudah, sekarang kalian ikut saya ke ruang BK! "Ucap pak satpam sambil berjalan menuju ruang BK.

Di SMK BINAAN BOGOR memang terkenal sekali dengan guru BK nya yang super tegas dan disiplin sekali saja mendengar seorang murid yang melakukan kesalahan guru BK itu pasti langsung menghukum setimpal dengan perbuatannya, tanpa mengurangi atau melebih-lebihkan.

"Permisi, maaf bu saya mau melaporkan 2 anak ini sering sekali telat, saya sudah pernah kasih toleransi tapi mereka tetap saja telat. "Lapor pak satpam pada guru BK.

"Baik pak terimakasih atas laporannya, selanjutnya biar saya saja yang menangani."jawab guru BK dengan nada tegas.

"Bu tolong maafkan kami bu, kami janji tidak akan mengulanginya lagi. " suara permohonan mereka kepada guru itu tapi tidak mendapat respon.

"Kalian ikut saya ke lapangan sekarang! "Kata guru BK sambil berjalan menuju lapangan, di ikuti kedua murid tadi.

"Sekarang kalian hormat ke bendera dan angkat kaki kiri kalian sampai nanti jam istirahat. "Ucap guru BK

"Laah bu jangan gitu dong bu, jangan hukum kami." keluh mereka.

"Kalian mau melakukan hukuman saya atau mau di skors selama 3 hari? " jawab guru BK itu dengan nada amat sangat marah.

" Ba.. Baik bu, maaf. "Ucap mereka gelagapan karena ketakutan, lalu melaksanakan hukumannya.
✨✨✨

_______________________💬

*Nama, tempat, dan kejadian hanya fiktif belaka tidak ada unsur nyata atau niatan menyindir seseorang, lembaga, atau instansi lain,kisah ini murni hasil karangan anak remaja, hanya untuk hiburan semata, bila ada kesamaan nama tokoh, alamat, atau kejadian kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Sekian dan terimakasih.

Ikuti terus kisah nyaa.. 😇
Vote, coment dan share jangan lupa yoo... 🤗

*Thanks for reading.*😊

Cinta Di Putih Abu-Abu KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang