Part XIII

87 2 0
                                    

"Ngeles aja loe, gue udah denger kali, "ucap Railly.

"Hahaha.. " Roy hanya tertawa melihat kekesalan Railly.

"Kita ke teman teman yuk,"ajak Roy pada Railly.

"Ok, "

"Udah yuk lanjut jalan. "Ajak Roy

"Nanti ah Roy masih mau di sini. "Tolak Ayu.

"Nanti kita telat jam 3 harus udah nyampe loh. "

"Ya udah, yuk. "Jawab Ayu.

Merekapun melanjutkan perjalanan, sambil menulis bahan untuk laporan. Semilir angin terkadang menghembus menghilangkan sedikit penat yang mereka rasakan, nyanyian penghuni hutan jadi musik pengiring perjalanan mereka, sesekali berhenti untuk istirahat. Sudah berjam-jam perjalanan akhirnya mereka sampai di garis finish.

"Haaaah.... Akhirnya nyampe juga.... Gilaaa seru banget sumpah.... "Ucap Rizky.

"Ini pengalaman berharga yang gak bakal gue lupain. "Ucap Sintia.

Akhirnya perjalanan mereka selesai merekapun istirahat menghilangkan penat sambil menyusun laporan.

"Gimana laporannya.? "Tanya Roy

"Udah gue susun Roy, coba deh lo baca ulang sebelum di ketik. "Jawab Railly

"Hmmm.....berarti tinggal masukin acara yang selanjutnya ya.? "

"Ia. Nanti pas Camping ini selesai gue langsung ketik."jawab Railly masih memeriksa catatanya

"Gak usah di paksain gitu ly, nanti sakit lagi, pulang dari sini lo istirahat aja, biar gue yang ngetik. "

"Cieee perhatian banget sih.. Hahaha... "Ucap Railly yang mulai geli sendiri.

"Yeh lo udah di romantisin juga. "Kesal Roy

"Ia sayang, makasih tapi enggak usah biar aku aja. "

Roy begidik ngeri mendengar kata 'sayang' dari Railly. Tapi tentunya ia senang mendengarnya.

"Ya udah tapi kalo kamu bingung langsung ngomong aja ya, atau kamu capek ngomong aja nanti biar aku yang lanjutin. "

"Paan sih, kok ngomongnya jadi aku-kamu? "

"Hahaha canggung ya. "

"Enggak kok. Lanjut aja kaya gitu. "

Roy tersenyum mendengar nya.

"Ya udah aku ke teman cowo dulu ya, "ucap Roy.

"Okeh, "

"Gimana brother seru gak tadi perjalanannya," tanya Roy pada teman cowo.

"Pastinya seru Roy apalagi pas di air terjunnya,weehh indah banget sumpah,"ucap Rizky menceritakan.

"Hehe,bawa cemilan ga loe,gue laper nih,"ucap Roy sambil nyengir.

"Tenang Roy gue bawa banyak,khusus untuk pak ketu," ucap Rizky

"Hehe makasih ya, "ucap Roy

Mereka mulai berbagi cerita tentang perjalanan tadi sampai waktu ashar tiba.
                                  ***
Waktu ashar akhirnya tiba, seluruh siswa-siswi SMK BINAAN BOGOR melaksanakan sholat ashar berjamaah.

"Clara lo gak ikut solat Ashar? "Ajak Railly.

"Enggak ly, ada tamu bulanan, gue mau beres-beres aja."

"Oh ok. "

Sholat Ashar berjamaah pun di laksanakan,dengan khusu' mereka melaksanakan sholat Ashar. Berdoa akan keselamatan dan kelancaran acara yang akan ditutup besok.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 12, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Di Putih Abu-Abu KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang