Part III

119 7 0
                                    

"Roy marvelio?? Kok kaya pernah denger ya?? Dewi tau gak?? "kata Clara lalu melirik dewi yang sedang sibuk dengan baksonya.

"Iya dew tau gak lo kan hobi gosip,biasanya lo tau nama-nama cowo di sekolah ini? "Tanya Railly

"Hmm, apa-apa?? Maaf gue laper banget."lanjut Dewi

"Yeh lo mah makan mulu..! "Kata Railly

"Roy marvelio, lo tau gak?? "Ulang Clara.

"Roy marvelio??, hmm oh dia mah anggota osis yang super ganteng itu kan. Yang di gemari para cewe di sekolah kita. "Jelas Dewi.

"Anggota osis ganteng?! "Jawab Railly dan clara bersamaan.

"Ia, mereka terkenal semenjak osis kelas 12 lengser. "

"Kok bisa?? "Tanya clara

"Ia bisa, soalnya ketika dia dan teman-teman osis lainnya naik pangkat wibawa mereka langsung naik, jadi panteslah cewe pada kelepek-kelepek. "Terang dewi.

"Oh, kok gue gak tau ya info itu?? "Tanya Railly bingung.

"Iya gue juga gak tau. Info kapan sih itu?? "Kata clara sama bingung nya.

"Yeeh kalian kan suka gak peduli sama info gituan jadi gue gak bahas ke kalian, itu info udah lama kali"jawab dewi.

"Lagian kok bisa ya cowo nyebelin kayak gitu booming? "Kata Railly

Kemudian seketika suasana kantin ramai

"Eh eh eh ada apa ni?? Ada kebakaran ya?? "Tanya clara was

"Eh eh, lihat tuh artis sekolah. "Ucap salah satu siswi di kantin.

"Waah.. Emang ganteng banget sih, gak ada bosen-bosennya liat wajah mereka"sahut siswi lainnya

"Ada apa sih kok mendadak ribut?"Ucap Railly bingung

Railly, Dewi, dan Clara pun melihat sekelompok siswa datang ke kantin.

"Kaya lihat ada anggota osis ganteng. "Teriak seorang cewe

"Eh itu kan yang namanya Roy?? Beneran orang itu ly?? "Tanya Dewi.

"Iya dia orangnya"jawab Railly malas. "

"Eh?! Yang mana sih?? "Tanya Clara ribut.

"Itu yang di tengah"jawab Dewi.

"Wah ganteng tuh ly, lo gak salah orang?? Masa sih cowo ganteng gitu ngeselin?? "Tanya Clara

"Ganteng dari hongkong, cowo jutek gitu kok. "Jawab Railly

"Eh, liat tuh mereka. "Kata Dewi.

"Udah cuek aja kali, udahlah buat apa sih bahas cowo ngeselin itu, udah gue mau beli minum dulu, jadi panas liat cowo ngeselin lewat. "Kata Railly
Railly pun berjalan menuju Ibu kantin untuk memesan jus dan beberapa cemilan, setelah Railly mendapat pesanannya, Railly berbalik dan prang...!! Railly menabrak seseorang dan jusnya tumpah ke baju seorang lelaki.

"Aduh, maaf gue gak sengaja. "Ucap Railly sambil membersihkan gelas yang pecah, tanpa melihat wajah seseorang yang ia tabrak.

"Lo pasti sengaja, bilang aja lo mau bales dendam kan? Emang cewe gak pernah puas! "Kata si cowo.

"Suara ini kan?? "Ucap Railly dalam hati, lalu melihat seseorang yang ia tabrak, lalu berdiri

"Maksud lo apa?! Gue kan udah minta maaf, gue gak sengaja, lo nya aja yang sensitif. "Jawab Railly emosi.

"Lo gak liat baju gue basah gini? Kalo sampe gue sakit gimana coba? "Ucap Roy.

"Alah.. Lebay banget sih. "Jawab Railly.

"Untung aja lo cewe, kalo bukan udah gue kasih lo pelajaran. "kata Roy.

"Emang kenapa kalo gue cewe?"Jawab Railly

"Soalnya cewe itu lemah, gue gak bisa kasar ke cewe. "Terang Roy.

"Lo kira cewe selemah itu?, "ucap Railly marah.

"Emang iya kan? "Jawab Roy tanpa merasa bersalah.

"Awas ya, gue gak mau bantu lo, kalo lo butuh bantuan gue! "Kata Railly emosi.

"Gue gak butuh bantuan lo. "Jawab Roy

"Oke! "Jawab Railly.

Tet.. Tet.. Tet.. Bel masuk berbunyi

"Udah ly yuk masuk gak usah di ladenin. "Kata Clara.

"Lo ngapa buang-buang waktu ngeladenin cewe gak jelas bro, udah yuk masuk kelas. "Ucap Justin teman Roy.

Mereka pun masuk ke kelas masing-masing.

***

"Assalamu'alaikum Wr. WB di beritahukan kepada siswa-siwi SMK Binaan Bogor, untuk kelas XI harap kumpul di aula sekarang, terimakasih. "Suara pengumuman dari admin sekolah, seluruh siswa-siswi kelas XI pun berkumpul di Aula.

"Selamat siang anak-anak, ada pengumuman untuk besok hari kamis-sabtu, kita akan melaksanakan Camping Pendekatan Alam di Kampung Pelangi,Desa Rejodadi,Bogor yang diikuti hanya oleh kelas XI, kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan peserta didik dengan alam sekitar, dan menumbuhkan rasa peduli pada lingkungan, kegiatan yang akan kita lakukan antara lain:Berkemah, Api unggun, mencari jejak, penanaman pohon, dan tentunya banyak hal yang akan kita lakukan di sana untuk bersenang-senang. Jadi nanti pulang sekolah, kalian minta izin ke orang tua kalian, dan kalian persiapkan segala kebutuhan pribadi kalian, satu lagi kalian akan di bagi beberapa kelompok yang akan di bacakan oleh Mas Adi. Cukup sekian dari saya terimakasih. Selanjutnya saya serahkan ke mas Adi." Sambutan dan pengarahan dari pak Anton selaku penanggung jawab acara Camping.

_______________________💬

*Nama, tempat, dan kejadian hanya fiktif belaka tidak ada unsur nyata atau niatan menyindir seseorang, lembaga, atau instansi lain,kisah ini murni hasil karangan anak remaja, hanya untuk hiburan semata, bila ada kesamaan nama tokoh, alamat, atau kejadian kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Sekian dan terimakasih.

Ikuti terus kisah nyaa.. 😇
Vote, coment dan share jangan lupa yoo... 🤗

*Thanks for reading.*😊

Cinta Di Putih Abu-Abu KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang