Sekarang tuh Jinhe lagi di ruang tamu.
Jinhe udah gelisah gegara Yoongi daritadi ngeliatin dia dengan tatapan dinginnya.
Sebenernya Jinhe pen banget kabur dari situ tapi ya gimana kalau kabur ntar dikira ada apa-apa padahal mah kaga ada.
Jadi posisinya Jinhe sama Yoongi itu hadap hadapan. Jinhe duduk di sofa depan Yoongi sedangkan Yoongi duduk di sofa depan Jinhe.
Yaudah lah ya karena Jinhe baik hati dan tidak sombong akhirnya Jinhe memulai obrolan.
"Yoon"
"Hm"
"Kenapa sih diem mulu"
"Ga"
"Jan gitu dih, kamu salah paham"
"Itu tadi seniorku Yoon"
"Vernon tadi ninggal aku makanya aku bareng dia""Oh"
"Kok oh doang sih?"
"Salah?"
"Engga"
"Yaudah"
Jinhe udah gedek kan tuh sama Yoongi, diajak ngomong baik-baik malah jawabnya singkat.
Akhirnya Jinhe berdiri, niatnya sih mau ke kamar mau ngademin pikiran tapi tangan Jinhe udah di tahan duluan.
Drama jis.gg
"Kemana?"
"Kamar"
"Duduk dulu"
"Gaguna tau ga gue duduk, lo aja cuma diem"
Jinhe masang muka keselnya.
"Duduk"
Yaudah Jinhe duduk kan.
Sekarang mah di sampingnya Yoongi.
Enak ya kan?
Iya lah duduk samping cogan
Yoongi dudukin Jinhe di sampingnya kan. Yoongi hadepin badannya Jinhe ke arahnya.
"Apa?"
Yoongi tarik nafas terus dihembusin pelan-pelan.
Kek orang mau apa aja.g
Habis tu Yoongi buka suara.
"tadi siapa?"
"Kan tadi udah di bilang senior"
"Makanya kalau orang ngomong tuh di dengerin jangan di cuekin""Maaf"
Yoongi nundukin kepalanya.
Mengheningkan cipta.gg
Engga lah, Yoongi merasa bersalah sama pacar kesayangannnya itu gegara ga percaya sama omongannya.
Jinhe yang ngeliat jadi kasian juga. Dia tau kalau pacarnya itu khawatir sama dia.
"Yoon kenapa?"
"Engga"
"Liat aku coba"
Yoongi dongakin kepalanya buat liat Jinhe.
Jinhe ngeliat mukanya Yoongi lucu gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIN YOONGI
Fanfictiongimana sih rasanya pacaran sama cowok dingin? WARN🚨 -Non baku -Retjeh(?) -Baper (?) -garing krik krik -Typo bertebaran :v