Sehabis Jinhe dari ruang dosen, dia keluar dengan lesu sambil jalan ke kelas.
Nggak nunggu waktu lama, Jinhe udah sampe di kelas dan dia berdiri di hadapan semua orang yang ada disana.
"Halo, bisa minta waktunya sebentar?"
Jinhe agak teriak biar kedengeran, pasalnya disana lagi rame tapi meskipun gitu mereka ga respect sama sekali.
Jinhe jadi males ngasih tau kalau gini caranya, untung saja temennya peka.
"Lo pada bisa diem ga sih!" -Buma
Akhirnya sentakan Buma berhasil bikin satu kelas diem meskipun banyak yang mandang Buma sok tapi ya Buma bodo amat.
Jinhe senyum ke Buma, habis itu dia tarik napas dan dihembusin pelan.
Jujur aja, Jinhe grogi soalnya banyak yang gakenal. Namanya juga kampus pasti campur-campur dari berbagai jurusan. huh.
"Pak Mino ngasih tugas disuruh cari tentang ragam bahasa Indonesia, pola kalimat, EYD dan tata bahasa sama peranan dan fungsi bahasa"
"Gaboleh copas dari internet dan terakhir ngirim nanti malam jam 12"
"Satu lagi harus lengkap"
"Terima kasih"Habis Jinhe ngejelasin gitu, semua langsung kesel semua sampe ada yang misuh-misuh.
Gatau aja Jinhe pas ngadep langsung ke dosen pengen hilang aja dari muka bumi.
Skip ⏩
Sekarang mereka bertiga lagi ada di perpus. Di meja mereka udah banyak tumpukan buku.
"Ah gila nih dosen mau bikin orang mati muda" -Buma
"Omongan adalah doa" -Vernon
"Oh jadi lo doain gue cepet dipanggil gitu?" Buma natap Vernon intens.
"Sembarangan lo kalau ngomong"
"Udah Bagus gue ingetin" -Vernon"Muka lo gausah gitu juga" -Buma
"Wah parah malah nyalahin muka gue"
"Gue tau gue ganteng tapi ya gausah nyalahin gitu" -VernonMonmaap hubungannya apa y mas? Iya tau kek aku sama doi gaada hubungan apa-apa huhu
Jinhe paling gasuka situasi ini apalagi pas ada tugas kayak sekarang, bikin sakit kepala.
"Lo berdua bisa diem ga?"
"Ini perpus bukan lapangan yang seenak jidat lo mau teriak-teriak"Jinhe udah kesel banget sama mereka apalagi Buma yang suka pusing sama tugas dan selalu kebawa sama emosi. Untung temen.
"Bum, gue tau lo lagi pusing sama tugas tapi bisa ga jangan lo luapin ke orang?"
"kalau ke kita-kita mah nggak apa, masalahnya ke temen-temen lo yang gatau seluk beluk lo"
"Kalau lo mau nanya gue tau darimana, Donghan ngasih tau gue soalnya dia liat lo marah-marah"
"Bisa ya Bum? Kalau nggak bisa kita pasti bakalan bantu lo, okey?""You can trust us, let alone we are friends, don't worry my babe" -Vernon
Buma keliatan hembusin nafasnya, habis itu dia senyum
"makasih ya" -Buma
Vernon sama Jinhe bales pake senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIN YOONGI
Fanfictiongimana sih rasanya pacaran sama cowok dingin? WARN🚨 -Non baku -Retjeh(?) -Baper (?) -garing krik krik -Typo bertebaran :v