Chapt 36 -Bingung

1K 109 8
                                    

setelah acara kangen-kangenan di depan pintu sekalian marah-marahnya jinhe gara-gara mata pandanya si pacar hitam banget tanda tidurnya kurang, sekarang mereka beralih ke ruang keluarga dengan tv yang menyala. yoongi tiduran diatas paha jinhe yang lagi fokus nonton sambil nyisirin rambut yoongi.

yoongi yang tadinya nutup mata, sekarang lagi lihatin jinhe yang masih fokus ke tv sesekali tertawa bikin yoongi senyum.

"ji"

"hm" matanya masih fokus ke tv soalnya nampilin acara kesukannya

habis itu hening bikin jinhe bingung dan ngalihin pandangan ke arah yoongi yang lagi ngeliatin dia.

"kenapa ngeliatin gitu, di mukaku ada sesuatu ya?" jinhe langsung ngusapin mukanya

"ada"

"di sebelah mana?"

"di seluruh muka kamu ada"

"eh iya?" jinhe ngusapin mukanya kembali.

"bercanda sayang, gaada apa-apanya"

"beneran?"

sepintas ide jail yoongi muncul di dalam otaknya.

"ada"

"yang bener yang mana sih?!"

"ada, coba deketan sini"

tanpa rasa curiga, jinhe ngedeketin mukanya ke yoongi tapi mukanya nengok ke kanan.

paham ngga? ydh kalau gapaham wkwk

"disitu ada ngga? kalau ngga ada aku ganti arah"

tanpa menjawab, yoongi ngecup pipi jinhe dengan cepat. jinhe kaget dan noleh ke yoongi dengan raut muka terkejutnya. yoongi terkekeh geli melihat ekspresi kekasihnya dan sekali lagi yoongi mengecup ujung hidung jinhe, setelah itu tersenyum manis.

"betah ya sama posisi gini?"

jinhe tersadar dan langsung menegakkan badannya, pipinya mengeluarkan semburat merah dan jangan lupakan jantungnya yang sibuk berdisko. semuanya ulah pria bermarga min itu.

"u-udah ah, a-aku mau berdiri"

"mau ngapain?"

"a-ambil minum lah, haus"

"haus apa salting?"

"yoongi!"

"iya engga" yoongi bangun dari posisinya "silahkan ambil minum tuan putri"

"apaansi!" jinhe berdiri dan jalan sambil ngehentakin kakinya, tanda dia lagi ngambek.

yoongi hanya ketawa ngeliat tingkah laku pacarnya yang kelewat gemesin. ngga lama jinhe balik bawa dua gelas dan satu botol cola di tangannya, dia ngeletakin gelas sama botol di meja terus balik duduk di samping yoongi.

"diminum dulu kalau laper bilang aja, nanti pesen gofood" jinhe ngomong ngga noleh ke yoongi sama sekali—ceritanya dia lagi pura-pura ngambek.

yoongi senyum "kamu ngambek ya gara-gara tadi?"

"engga tuh" masih enggan buat natap yoongi

"engga salah maksudnya, sini peluk—masih kangen banget ini"

"manja banget"

yoongi narik tangan jinhe biar ngedeket terus meluk jinhe, yang dipeluk terima-terima aja.

"sesek yoon"

setelah denger protestan jinhe, yoongi langsung ngelonggarin pelukannya.

"maaf, aku gamaksud bikin kamu sesek dan buat yang tadi aku juga minta ma-"

MIN YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang