Chapt 22 -Keponakan

1.8K 161 4
                                    

bringing up the idea is not easy, so please appreciate the results of my hard work ✨

•••

Hari ini adalah hari special buat semua orang, tapi tidak bagi Jinhe. sejak dia pulang kampus tadi malam, dia jadi agak sakit. apalagi kena angin malam. Jinhe paling sensitive dengan angin malam. dan berakhirlah dia sekarang tiduran di kasur dengan kepala pening dan badan yang agak demam.

Semalam Yoongi gabawa mobil karena gatau kuncinya dimana. alhasil dia bawa motor dan bawa jaket tebal miliknya buat dikasih ke Jinhe.

tolong dong, cowok yang kek yoongi sisain :(

tapi ga berpengaruh sama Jinhe, dia tetep aja sakit. dia duduk di depan fakultas aja sebenernya udah gatahan.

mana dari semalam Yoongi minta maaf mulu gegara jemput bawa motor. padahal Jinhe ga masalah yang penting dia sampai rumah dengan selamet.

Jinyoung juga sebelum pergi, ngurusin Jinhe dulu. mulai hal kecil sampe hal besar.g. sebenernya tadi Jinyoung gamau berangkat gegara takut Jinhe ada apa-apa tapi sama Jinhe disuruh berangkat. gaenak juga udah janjian malah dibatalin. padahal Jinhe tau Jinyoung tadi berangkat dengan muka bosen idup gitu.g

nggak lama suara hp Jinhe bunyi,  dengan badan lemes. dia ngambil hp yang ada di meja yang ada di meja dekat lampu tidur.

pas dibuka ada pop up yang menunjukkan nama si pengirim.

Kakak : Ji, kamu ada di rumah? 

buru-buru Jinhe buka pesan tersebut.

Line

Bae Jinhe
ada kak, kenapa?

Kakak
lagi sibuk ga?

Bae Jinhe
engga

Kakak
kakak boleh nitip Cila ga?

otomatis Jinhe kaget. itu keponakan kesayangannya mau kesini, dengan semangat dia langsung bales pesan kakaknya.

Bae Jinhe
boleh kak, jam brp?

Kakak
ini udah di jalan

Bae Jinhe
yaudah kak, hati-hati

habis bales chat, Jinhe langsung buru-buru mandi. gapeduli dia lagi sakit yang penting dia bisa ketemu keponakannya.

.

.

.

Jinhe udah selesai mandi, udah rapi juga tapi kepalanya tetep sakit. sambil nunggu kakaknya dateng, Jinhe mutusin tiduran di kasurnya.

belum juga ada 1 menit, udah ada mobil klakson di depan.  dengan langkah cepat Jinhe pergi ke bawah buat nyambut kakaknya.

pas dibuka terpampanglah wajah orang yang ditunggu-tunggu.

"ya ampun kak, lama ga ketemu"

Jinhe langsung meluk kakaknya. terus sama kakaknya dibales.

MIN YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang