sejak acara dadakannya min yoongi yang berkunjung kerumah pacar, mereka berdua jadi jarang ketemu karena yoongi sibuk ngurusin skripsinya. bukan hanya itu aja, yoongi juga jarang ngasih kabar—paling banyak ngirim 2 bubble chat dan setelah itu hilang entah kemana. untung saja jinhe ngga haus akan kehadiran seorang min yoongi—maksudnya bucin gitu.
sekarang ini jinhe lagi ngadem di perpustakaan bersama ketiga sahabat bobroknya. fyi aja nih, mereka sebenarnya udah beberapa kali diusir dari perpus karena berisik, tapi mereka ngeles mulu dan pada akhirnya mereka dibiarkan tinggal dengan syarat yang telah ditentukan.
"kantin yuk, haus ni gue"
"pergi sendiri sana"
"lo gitu ya ver sama temen"
"berisik dong, gue lagi baca juga"
itu mereka bisik-bisik ya ngomongnya, takut diusir.
"sini sama gue aja"
"nah gini dong kayak jinhe baik"
tanpa sadar suara donghan lumayan keras yang bikin beberapa anak noleh kearah mereka.
"lo minta diusir ya dong?" -angel
"sorry kelepasan"
"udah sana pergi, gue nitip minuman dingin ya hehe" -vernon
"pergi sendiri"
habis itu donghan narik tangan jinhe buat keluar dari perpus.
"akhirnya bisa bebas"
"apaansi dong, alay banget"
"bodo amat. terus kita ini mau beli apa aja?"
"gatau lo, gue cuma ngikut"
"ya maksudnya buat yang lainnya"
"terserah, mereka kan pemakan segala jadi lo beliin apapun mereka bakal makan. oh iya satu lagi, vernon tadi nitip minuman dingin"
"yaudah semua aja dibeliin minuman dingin biar ngga baku hantam"
terus mereka berdua jalan ke kantin, pas sampe donghan kaget ngeliat suasana kantinnya.
"lah tumbenan nih kantin sepi, biasa rame udah kayak orang mau tawuran"
"daripada lo protes terus mending lo cepetan beli"
"terus lo?"
"duduk nungguin lo"
"dih anj—"
"buruan apa gue tinggal?"
"iya iya, nih gue jalan"
jinhe duduk di bangku yang kosong sambil mainin hpnya, padahal cuma geser-geser menu aja. nggak lama ada orang yang berdiri di sebelah jinhe tapi jinhe gasadar.
"ji"
sang empu noleh "lo ngapain kesini?"
"kejam amat jawabannya, tawarin duduk dulu gitu"
"yaudah duduk dulu"
"nah gini kan enak"
"jadi lo ada perlu apa sama gue?"
"basa-basi dulu kek ji, masa langsung ke inti"
"jung, jangan cari gara-gara"
"kemana jinhe selama ini yang selalu formal kalau ngomong"
"lo bareng anak bangtan mulu, mau ngga formal gimana"
"sok jaim ni ye ceritanya"
"berisik"
"btw bang yoongi udah lo kasitau belum kalau kita sepupuan?"
"ga, males banget nganggap lo sepupu"
"bangsat. mau sampe kapan kita pura-pura ngga kenal?"
"gatau, btw lo kalau kesini karena gabut doang mending pergi jung, sebelum tempat tisu melayang"
"galak banget si ji sama gue, giliran depan anak bangtan aja sisi singa lo ilang. iri gue ji, iri"
"gue itung nih ya"
"satu"
"beneran nantangin ternyata" jinhe ambil tempat tisu yang ada di depannya.
"iya-iya engga, becanda. nih ada titipan dari bang yoongi tapi sorry notesnya kena gue baca. bye"
orang yang nyamperin jinhe langsung lari terus hilang entah kemana. jinhe ngambil titipan yang dibilang sepupunya tadi. langkah awal, jinhe baca notes yang tertera disitu.
notes
hai cantik, diminum ya susunya dan jangan lupa jaga kesehatan.
love youhabis baca notes, jinhe senyum sambil megangin susu kotak yang ada di depannya. padahal jinhe mencari kesibukan biar ngga terlalu kangen sama si pacar tetapi kenyataannya si pacar malah ngasih sekotak susu yang bikin jinhe pengen ketemu terus melukin si pacar.
doakan yoongi lulus skripsinya biar cepet ketemu sama jinhe ya. hehe
•••
hai?
maaf ya kalau alurnya makin gaje, maklum efek kebanyakan tugas😭👍
KAMU SEDANG MEMBACA
MIN YOONGI
Fanfictiongimana sih rasanya pacaran sama cowok dingin? WARN🚨 -Non baku -Retjeh(?) -Baper (?) -garing krik krik -Typo bertebaran :v