Chapt 20 - Sial

2K 161 1
                                    

Hari ini Jinhe ada jadwal matkul pagi, mana masih ngantuk-ngantuknya.

Semalam aja begadang ngerjain tugas, ya meskipun ngerjain tinggal nerusin yang udah dikerjain Yoongi. Kurang 10 menit jam 12, Jinhe langsung ngirim tugas dari dosen terus langsung tidur. 

Skip ya

Jinhe udah rapi, sekarang dia tinggal pake sepatu terus berangkat dan jangan lupa pesen grab.

Kalau nanya soal Yoongi, sekarang doi lagi di kampus dari jam 7 sedangkan Jinhe ngampus aja jam 9, gamungkin kan Yoongi mau balik cuma jemput kesayangannya.

Iya kalau Yoongi bucin banget gitu tapi sayang dia ga sebucin itu. Mereka pacaran ya pacaran seperti orang pada umumnya. Gaada yang special.

Lanjut

Jinhe udah di luar, nungguin abang grabnya dateng. Baru juga dibilang, abangnya dateng juga. Terus abangnya ngasih helm sambil buka kaca helmnya.

"Ini helmnya" kata abangnya sambil ketawa

Jinhe kaget lah, abang gojeknya mirip kek Jeongin sk begitu, mukanya bocah banget lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jinhe kaget lah, abang gojeknya mirip kek Jeongin sk begitu, mukanya bocah banget lagi.


"Kak, ini helmnya, jangan malah bengong"
"Saya tau saya cakep"

Pd amat najis tapi emang iya sih -batin Jinhe

Jinhe ambil kan tuh helmnya terus dia pake.

"Lo kelas berapa?"

"Nanya saya kak?"

Lah ini orang ngajakin ribut atau gimana si -batin Jinhe

"Nanya motor lo!"

Susah emang ngomong sama bocah.

"Jangan galak-galak kak, ntar cantiknya ilang loh"

Lah dia senyum lagi. Lama-lama Jinhe suka nih sama driver grabnya.gg

"Udah lah langsung anterin aja"

Jinhe udah males banget sama driver modelan kek begini. Masih muda hobi banget ngegodain, apalagi kalau diajak ngomong ga jelas begitu.

Rasanya pengen jungkir balik 10 kali. Mending ngomong sama benda mati daripada ngomong sama makhluk idup tapi bawaannya bikin emosi mulu.

Jinhe udah naik di sepeda motor terus drivernya noleh ke Jinhe.

"Mau saya jawab nggak kak pertanyaan tadi?"

"Gausah, langsung jalan aja"

"Padahal saya mau jawab loh"

"Mau gue cancel? "

Driver grabnya masang muka kaget tapi jatuhnya malah imut.

"Eh jangan kak, nanti saya makan pake apa kalau kakak cancel "

MIN YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang