Chapt 19 -Sibuk (2)

1.9K 163 14
                                    

"Ayo pulang"

•••

Sekarang Jinhe di jalan pulang dengan paksaan sang penjemput. Iya Yoongi jemput tanpa Jinhe tau. Gatau aja Jinhe kalau Yoongi di rumah udah khawatir, chat nggak dibales apalagi ditelfon. Untung aja temen bule Jinhe ada nelfon Yoongi buat ngasih tau kalau Jinhe masih di kampus.

Di dalam mobil hening, gaada yang buka percakapan sama sekali.

Sebenernya Jinhe udah gatahan suasana kayak gini tapi ngeliat raut mukanya Yoongi jadi takut buka suara.

Yoongi sesekali ngelirik Jinhe yang lagi cemberut cuma ngehela nafasnya.

"Kenapa tadi diajak pulang gamau?"

Yoongi nyairin suasana, lagian Yoongi juga gatega kalau diemin Jinhe lama-lama.

"Kan tugasku banyak makanya betah di perpus"

"Kalau cara kamu nugas kayak gitu, mending gausah dikerjain"

Jinhe denger auto noleh.

"Maksud kamu apa?"

"Cara kamu nugas malah bikin semuanya berantakan Ji"
"Kamu ga berdiri sama sekali cuma natap buku, aku tau kamu dari pagi ga makan cuma minum doang"
"Aku pernah bilang kan, kalau mau nugas sewajarnya aja, jangan malah nyiksa diri sendiri"
"Kalau alasan kamu takut ga selesai, kamu salah Ji"
"Tugas itu bisa selesai kalau kita ngerjainnya tanpa beban"
"Aku gasuka Ji kalau kamu sakit kayak bulan lalu"
"Jadi aku minta tolong coba rubah kebiasaan kamu yang kayak gitu"
"Bisa kan, Ji?"

Jinhe cuma natap Yoongi sendu, dia ga habis pikir kalau Yoongi bakalan se khawatir ini sama dia. Padahal dari raut mukanya tadi dingin kayak orang nahan emosi.

Jinhe gabisa ga nangis sekarang, dia bener-bener ngerasa bersalah banget sama Yoongi terutama dirinya sendiri.

Jinhe cuma bisa nangis dalam diam, gamau bikin Yoongi tambah khawatir jadi biar ga ketahuan dia nundukin kepala biar rambutnya jatuh nutup mukanya.

Yoongi yang tau langsung minggirin mobilnya. Habis itu lepasin seatbelt yang ada ditubuhnya terus ngedeketin tubuhnya ke Jinhe.

"Hey, kamu kenapa?"

Jinhe bales geleng doang.

"Ji, cerita kalau ada masalah"
"Jangan dipendem sendiri, aku juga mau ngerasain apa yang kamu rasa,Ji"

Jinhe diem.

"Ngomong dong Ji"
"Jangan diem terus, aku mana ngerti masalah kamu kalau gini"

Jinhe tetep ga respon soalnya dia masih sibuk nangis.

"Sayang"

Yoongi ngomongnya lembut banget.

Sumpah ya, aku ngetik aja baper loh -awthor

Meskipun Yoongi ngalus juga Jinhe gabakal noleh.

Yoongi mah punya prinsip gini, 'sebelum gue dapet gue gabakal nyerah'.

MIN YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang