Naruto milik Masashi kishimoto
Haki cuma minjen😁Genre : Friendship,Supranatural
Happy reading
.
.
.
.
.Flashback
"Oh iya namaku Yamanaka Ino panggil saja Ino,"
Lalu yang disebelah ku ini " Sai " Ino menepuk pundak anak disampingnya.
"Sai," anak itu tersenyum sangat lebar sampai matanya menyipit. Senyumnya sangat aneh.
"Ak.. aku Hyuga Hinata," kata gadis berambut indigo.
"Aku Uzumaki Naruto,kalian bisa panggil aku Naruto,aku ingin jadi orang penting." Kata laki-laki pirang dengan senyum lebar,memperlihatkan deretan giginya.
"Anak yang suka merecokkan urusan anak cewe," cerocos Sai.
Naruto tersentak "apaaa katamuuuu?". Melotot.
Sedangkan Sai malah terus menggambar,"dasar pucat."
"Hm... banci,"
"sialan."
"Hahahahaahhahaha," mereka tertawa bersama mendengar perdebatan di antara dua laki-laki yang berdiri di sana.
"Aku Sakura,Haruno Sakura." kata Sakura dengan tersenyum lebar.
"Sakura chan,kalo ada apa-apa bilang saja,kami akan berteman denganmu sampai akhir." Ujar Naruto.Sedangkan yang lain ikut mengangguk.
"Kenapa aku juga harus ikut." Kata Sai berhenti menggambar.
"Diam kau pucat." Naruto mengeteki Sai.
"Hahahaha,"
"Mau bento?" Tawar Sakura menyodorkan kotak bekalnya.
"MAUUUUU".
"Hei pink,ini milik mu kan?."
Mereka semua menengok ke sumber suara,disana ada laki-laki berambut lucu pantat ayam,menyodorkan tongkat mainan Sailormoon.
"eh..... kam.. kamuu.. makasih ya," kata Sakura sambil menunduk.
"Hm..." Kata laki-laki itu berlalu pergi.
"Itu si anak populer kan?" Kata Ino,mereka mengangguk.
"An.. ano... sepertinya dia kesepian," kata Hinata kecil.
"KITA KEJAR......." Kata Naruto berlari mengejar Sasuke dengan mengepal tangannya tinggi-tinggi.
"AYOOOOOOOO," Mereka semua berlari.
"Tung.. tunggu." Sakura buru-buru menutup kotak bentonya,dan mengejar teman-teman barunya.
"ayo Sakura-chan cepat,nanti tertinggal," kata gadis kecil bermata bulan kepada teman barunya,iya mengulurkan satu tangannya berusaha untuk menggapai gadis berambut pink.
"hehehe, iya terima kasih Hinata-chan."
suara cempreng laki-laki pun menggema "TUNGGU KAMI UCHIHA SASUKEEEEE."
"Cepatlah kalian,tapi jangan sampai terpisah ya."
"IYAAA."
.
.
.
"Uchiha Sasuke...... matte.""OIIIII"
Itachi berhenti mendengar nama adik satu-satunya tersebut dipanggil,oleh sekelompok anak kecil yang mengejar mereka,layak nya di film zombie saat Itachi menengok ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMA✓
FanfictionSakura terbangun dari tidur panjangnya, dan yang ia berada di sebuah rumah sakit yang tak dikenal. Mereka satu-persatu muncul di hadapanku, ku rasa, banyak sekali perubahan di diri mereka, namun apakah mereka benar-benar berubah? Ini adalah cerita...