Taehyung pov
"Tadinya gua mikir kalo gua nemuin kekasih gua, gua bakal bisa balik ke tubuh gua tapi kenyataan tak sesuai harapan, dia gak mencintai gua dengan tulus."
Flashback
"Keysha" seorang pria memanggil nama kekasih ku, aku pun langsung masuk ke dalam apartement keysha.
Betapa terkejutnya aku melihat bahwa keysha habis bercinta dengan pria lain, sungguh menjijikan.
"Kenapa sayang?" tanya keysha kepada pria di sampingnya (pria yang bercinta dengan keysha)
"Kekasih kamu udah sadar?" pria itu bertanya sambil memeluk keysha dari belakang. Rasanya aku ingin memukulnya sampai dia gak bernyawa lagi.
"Belum, dia masih belum sadar. Palingan dia bakalan mati." ucapan keysha sangat menusuk ke dalam hatiku bahkan sampai paru-paru.
"Dia selingkuh, dan pria itu sudah tau kalo keysha punya kekasih. Tapi aishhh sialan!!
" kalo dia sadar gimana?" tanya pria itu lagi
"Ya gak papa, kan lumayan dia bisa jadi sumber keuangan buat kita." ucap keysha
"Hahahaha" tawa mereka berdua.
Flashback off
Setelah mendengar itu semua aku merasa lemas dan sangat kecewa, semua harap sudah tidak ada lagi. Aku pun keluar dari apartement, sambil berlari dan aku tau ada wanita yang memanggil-manggil namaku, namun gak aku peduliin.
Aku berlari ke rumah airell, dan iya aku meninggalkan airell.
Tak lama kemudian aku berada di kamar airell, airell pun datang, dia memberiku semangat buat hidup lagi.
Aku di peluk airell, dan pelukan dia sangat nyaman bahkan aku ingin tidur di pelukan dia.
"Besok kita ke rumah sakit ya?" ajak airell
"Ngapain?"
"Kita lihat keadaan lu lah"
"Udah gak usah, gua bakalan mati."
"Aihhh, omongan lo tuh ya"
"Kenapa?"
"Lo tuh jangan ngomong mati mulu, lo jangan nyerah dong."
"Gimana gua gak nyerah, kekasih gua aja begitu. Gua mau nyari orang yang tulus ama gua, mana bisa."
"Kenapa gak bisa?"
"Lo lupa ya? Gua kan bukan manusia."
"Ah iya gua lupa"
"Kecuali..."
"Kecuali apa?"
"Kalo lo mau mencintai gua dengan tulus."
"Kenapa harus gua?"
"Kan cuma lo yang bisa liat gua."
"Ta.. Ta...tapi gak gua juga kali."
"Emang lo gak mau cinta sama gua?"
"Ya, gak tau. Ah udah lah"
Airell POV
"Kecuali kalo lo mau mencintai gua dengan tulus." deg jantung gw berdebar banget pas taehyung bilang begitu.
"Lo kenapa?" diam-diam taehyung memperhatikan ku
"Gak papa"
"Ciaaaa"
"Kenapa?"
"Gerogi ya?"
"Gak, udah ah gua mau tidur capek!!" aku pun langsung tidur dengan posisi membelakangi taehyung
Aku pura-pura tidur untuk menutupi kegugupan ku saat ini, aku yakin pipiku sudah memerah bagaikan tomat busuk wkwkwk.
Tak lama kemudian taehyung juga tiduran tapi kagetnya dia tiduran dengan posisi dia memeluku dari belakang.
"Apaan sih kok meluk-meluk?"
"Lah lo belum tidur?"
"Ta..ta..tadi gua udah tidur tapi pas lo meluk gua ya gw bangun lah risih tau." ketus ku
"Hmm"
"Cuma hmm?"
"Terus gua harus ngapain?"
"Ih lu tuh ya, gak ada rasa bersalahnya."
"Ya gua kan gak salah, lagian cuma meluk doang apa salahnya?"
"Arghhhh" desah ku frustasi
Tiba-tiba
Cupppp.....
"TAEHYUNG" taehyung mencium bibir ku
"Kenapa?" tanyanya dengan tampang gak bersalah sama sekali
"Lo ngambil ciuman pertama gua" aku memukul mukul taehyung hingga aku berada di atas dia sekarang, namun aku gak bisa mukul taehyung lagi karena dia memeluk ku.
"Lepasin!!!"
"Gak"
"Lepasin!!!"
"Kalo lo brisik lagi, gua gak tau apa yang bakal gua lakuin selanjutnya." ancam taehyung
"Tapi gua mau tidur."
"Ya udah tidur aja."
"Kek gini?"
"Iya, tidur di atas gw dalam pelukan gua juga"
"Tapi..." belum sempat aku melanjutkan omongan ku namun muka ku sudah di tenggelam kan di dada bidang taehyung.
"Udah tidur aja!!!" perintah taehyung, dan apa ini? Aku tidak menolak.
Aku dan dia tidur dengan posisi aneh tapi nyaman. Kami pun tertidur pulas.
Haee gaess ini cerita romantis, tapi aku gak bisa bikin adegan yang romantis
Eh btw posisi tidurnya gk atas bawah banget kok, cuma mukanya airell aja yang di atas badan taehyung.
Jangan lupa vote ama comment ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
You can see me [ TAMAT ]
Romancecinta yang tulus, cinta yang tidak memandang secara materi, menerima dalam keadaan apapun itu lah cinta sejati cinta sejati ini yang mampu membuat ku kembali Cover by : @Jaaa_