Episod 13

27 8 1
                                    

Airell POV

Aku terbangun dari tidurku, dengan mata yang masih belum sepenuhnya terbuka aku turun dari tempat tidur.
Aku pergi menuju kamar mandi, selesai mandi aku kembali ke kamarku.

Sesampainya di kamar aku melihat taehyung yang sedang melamun.

"Lo kenapa?, masih mikirin dia?" Tanya ku

"Iya, ternyata sakit ya diginiin."

"Mungkin ini karma karena lo juga sering mempermainkan perasaan orang."

Taehyung menatap ku dengan tajam."maksud lo?"

"Ya kan perbuatan lo selama ini bikin banyak orang sakit hati."
Jawab ku sedikit ragu

"Hmmm"

"Gua gak salah dong, gua cuma ngomongin fakta."

"Iya."

Taehyung POV

Karma? Apa itu? Apa ini beneran karma buat gua?. Aihh sungguh kejam.
Apapun yang di katakan airell benar, semua ini karena kesalahan ku sendiri.

Aku berjalan menyelusuri kebun yang ada dibelakang rumah airell."sedang apa kau disini?" Tanya seorang wanita yang sangat aku kenal, siapa lagi kalo bukan airell.

"Cari udara segar." Jawabku asal

"Hmmm,"

"Kenapa?" Tanyaku

"Gak papa."

Kami pun hanya saling diam tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.

Kami sibuk dalam lamunan kita masing masing.

Kita sibuk dengan masalah kita masing masing.

Hanya kesunyian yang ada, hingga kami pun memutuskan untuk kembali ke rumah.

Author POV

Hari demi hari berlalu, minggu demi minggu juga berlalu.

Kini sudah 3 bulan airell mengenal taehyung, sudah 3 bulan mereka bersama.

Hingga 3 bulan ini taehyung belum juga bisa kembali ke dalam tubuhnya.

Kadang dia ingin menyerah, tapi ada sosok wanita yang bisa membuat taehyung tetap optimis.

Sedangkan airell,? Selama ini dia selalu berfikir keras untuk membantu taehyung.

Dia tidak tega melihat taehyung terus menderita, hingga akhirnya keajaiban pun muncul di saat-saat terakhir.

Hai gaess maaf ya lama up, sibuk soalnya. Maaf juga part kali ini pendek.

You can see me [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang