Episod 7

47 11 0
                                    

                            Airell POV

Rasa lelah begitu aku rasakan, lebih-lebih saat di taman kampus aku bertemu dengan hatu bernama taehyung.

Taehyung adalah cowo yang masuk koran yang aku bawa tadi pagi, saat hantu itu menyebutkan namanya di depan ku, aku begitu kaget.

Kaget? Iya kaget itu yang aku rasain saat itu, karena aku hanya tau tentang cowo itu dari koran dan hari ini dia muncul di depan ku.

Karena aku malas berdebat saat itu, jadi aku memutuskan untuk pulang tapi hantu bernama taehyung itu terus mengikutiku hingga sampai rumah bahkan kamar ku.

Sampai rumah aku langsung tidur dan membiarkan hantu tae itu tetap di dalam kamarku.

"Airell" suara wanita tua yang sudah berada di kamar ku, suara itu juga membuat aku terbangun dari tidur ku.

"Iya, eomma" aku menatap eomma.

"Kamu sudah makan?"

"Belum, soalnya aku tadi pas pulang nyariin eomma tapi eomma kan lagi gak ada di rumah jadi ya sudah aku tidur."

"Ah, ya sudah kamu mandi sekarang lalu makan."

"Iya eomma, tapi eomma habis dari mana?"

"Oh eomma habis dari rumah tetangga" eomma menjawab pertanyaan ku tanpa menatap ku itu berarti dia berbohong kepada ku.

"Eomma jangan bohong, pasti eomma habis menemui oppa kan?"

"Iya, tapi ya sudah lah kamu buruan mandi sana!!!"

"Eomma jangan sedih, oppa di hukum karena dia salah, eomma airell minta maaf ya?"

Eomma memeluku dengan erat, sambil berkata,"ini bukan salah kamu, kan kamu yang bilang oppa di hukum karena dia salah lalu kenapa kamu minta maaf?"

"Ah iya eomma, ya sudah aku mandi dulu ya eomma."

"Iya" lalu eomma ku keluar dari kamar ku.

"Huh, sukur deh hantu tae udah gak ada lagi. Terimakasih ya tuhan dia gak menganggu saya lagi" batin ku, lalu aku menggambil handuk ku.

"Udah bangun tidur?"

"Astaga, dasar setan lo."

"Gua emang setan btw, hehehehe"

"Eleh, gua kira lo udah pergi dari rumah gua"

"Kan gua dah bilang gua gak akan pergi kalo lo gak mau bantuin gua."

"Cowo kurang ngajar, playboy, gak tau etika, dan gak percaya adanya anak indigo, sekarang minta bantuan?"

"Eh, kok lo tau semua tentang kelakuan gua sih?"

"Yee, malah balik nanya. Nih ya, siapa sih yang gak tau lu? Satu kampus udah tau siapa lu, berita di koran juga udah kesebar kemana-mana." jawab ku

"Ah, iya gua kan terkenal jadi wajar aja banyak orang yang tau gua, apalagi gua juga ganteng."

"Dih pede bgt, udah ah gua mau mandi." saat aku mau masuk kamar mandi, tiba-tiba

"Poooooo poooo poooo conggggggg." aku menutup mataku namun karena bau darah dari pocong itu aku sangat mual, rasanya aku ingin mengusir pocong ini dari hadapan ku, tapi bukannya pergi justru pocong itu semakin mendekat kepadaku, aku begitu takut bahkan sangat takut.

                              Taehyung POV

Setelah aku melihat-lihat rumah airell aku kembali ke kamar airell, dan ternyata airell sudah bangun dari tidurnya. Aku menghampiri airell dan berbincang-bicang dengan dia sebelum dia pergi ke kamar mandi, namun tiba-tiba aku mendengar teriakan airell. Aku pun menuju ke kamar mandi.

Aku yang melihat airell ketakutan, karena dia melihat pocong yang menurutku sangat menyeramkan, aku pun memeluk airell.

"Lu gak papa kan?" tanya ku kepada airell yang berada di pelukan ku.

"Hantunya udah pergi?"

"Udah kok, disini cuma ada gua hantu ganteng. Jadi lo gak usah takut"

"Eleh" airell melepaskan pelukan ku

"Eh, tapi kok lo bisa meluk gua selayaknya manusia? Baru kali ini gua bisa bersentuhan langsung dengan hantu, dan kenapa pocong itu pergi saat lo dateng?"

"Gua emang manusia, cuma gua gak bisa masuk ke tubuh gua, gua di rumah sakit dalam keadaan kritis."

"Kalo itu gua udah tau,"

"Kalo lo mau tau tentang gua, nanti gua ceritain tapi gua mohon lo nanti bakal bantuin gua ya?"

"Kalo masalah bantuin elo gua liat nanti aja, btw kenapa gak cerita sekarang aja?" airell terus-terusan bertanya pada ku, sampai-sampai dia tidak menyadari bahwa dia sedang di depan kamar mandi.

"Kalo sekarang lo mandi dulu, masa cerita di depan kamar mandi." jawab ku

"Ah iya, bentar ya gua mau mandi dulu, lo tunggu di kamar gua aja."

"Gua gak di ajak mandi bareng nih,?" goda ku

"Njiirrr gak lah, udah sana pergi!!!"

"Okay okay gua tadi cuma bercanda kok."

"Iya gua tau, ya sudah gua mandi dulu."

"Iya" akupun pergi menuju ke kamar airell menunggu dia selesai mandi.

Gaess gimana ceritanya? Jelek ya? Gaje ya? Makanya krisarnya dong biar saya bisa memperbaiki lagi.

Btw tinggalin jejak ya:))

Tunggu episod selanjutnya

You can see me [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang