Episod 10

35 10 0
                                    

Airell POV

Akhirnya sampai rumah juga huh."lo capek ya?" tanya taehyung yang sedang duduk di sampingku.

Aku tersenyum sambil berkata,"gak kok, gua udah biasa juga dan makasih karena lo hari ini gua gak liat hantu lagi"

"Iya sama-sama." dia tersenyum kepadaku dan aku membalas senyumannya.

Saat ini aku memang sangat lelah, tapi ntah kenapa aku suka hal ini. Saat dia tersenyum rasaya adem banget di liatnya.

"Y udah ini udah malem gua tidur dulu ya,"

"Tapi besok lo masih mau bantuin gw kan?"

"Iya, santai aja kali, gua gak bakal ingkar janji kok."

"Okay. Good night airell"

"Night too tae"

Aku pun tidur dan gak peduliin taehyun lagi, saat ini aku begitu nyaman dan damai di tidur ku. Saat ini aku tidak bisa memikirkan hal yang lain selain membantu taehyun.

Taehyung POV

Sesampainya di rumah airell langsung merebahkan dirinya di kasur yang menurutku gak empuk. Beda banget sama kasur di rumah ku.

Aku melihatnya begitu lelah karena ku, tapi dia menutupi rasa lelahnya di depan ku. Akhirnya airell tertidur dan aku? Aku harus ngampain di kamar dia, membosankan.

Oke, aku putuskan untuk ikut tidur juga, meski aku arwah tapi kan aku juga manusia jadi butuh tidur ya kan?.

Aku tidur menghadap ke airell sedangkan dia? Dia tidur membelakangi aku. Namun, tak lama kemudian airell merubah posisi tidurnya hingga wajah ku dan wajahnya saling bertemu.

Aku menatap wajah airell yang sedang tidur,"manis." itu kata yang cocok untuknya saat ini.

Meski dia sedang tidur dia tetap saja cantik, manis. Dia orang yang baik yang selama ini aku kenal, bahkan kekasihku tidak sebaik dia.

Arghhh apa yang aku katakan. Aku memukul kepalaku, dia bukan tipe ku, lagian aku sudah punya kekasih. Taehyung kau harus sadar.

Aku kembali menatap wajahnya hingga akupun tertidur di sampingnya.
Pagi telah tiba, cahaya pun masuk ke dalam kamar airell dan membuat ku terbangun dari tidur ku.

Saat aku bangun aku melihat wajah airell lagi,"dia masih tidur rupanya."

Aku memandanginya lagi dan lagi, ntah kenapa aku tidak bisa melepas pandangan ku darinya. Padahal baru 2 hari aku mengenal nya tapi apa ini, aku terpesona padanya? Itu tidak mungkin.

"Huammm" airell membuka matanya dan terkejut melihatku ada di sampingnya.

"Pagi airell" sapa ku

"Lo kok disini?"

"Kan gua semalem tidur disini."

"Ha? Lo gak ngapa-ngapain gua kan?"

"Gak kok, lo ngarep ya gua apa-apain?"

"Aishh dasar," airell cemberut dan membuat ku gemas melihatnya

"Jangan cemberut dong, nanti aku cium nih."

"Anjirr, TUHAN TOLONG ADA HANTU MESUMMM"

"Eh sialan gw bukan hantu mesum."

"Hmm, btw ini udah jam berapa?"

"Jam 07.00 wib, emang kenapa?"

"Astaga gua telat, sekarang gua ada kuliah pagi."
Airell beranjak dari tempat tidur tapi aku sangaja menarik tangannya hingga dia terjatuh di atas ku.

Mataku dan mata airell saling bertemu, kami saling memandang satu sama lain dan aku sadari, aku terpesona dengan nya sejak awal aku bertemu.

"Jangan natap gua begitu, nanti naksir loh" goda ku

"Cih, gak akan"

"Masa? Buktinya lo gak berdiri, ini berat btw."

"Ah iya maaf, tapi ini salah lo juga, kenapa lo narik tangan gua dan gua jatoh kan di pelukan lo."

"Tapi seneng kan?"

"Gak"

"Heleh, udah sana mandi katanya ada kuliah pagi."

"Ah iya gua lupa."

Aku tertawa melihat tingkah laku airell

Airell pov

Aku pergi menuju ke kamar mandi, setelah kejadian tadi di kamar rasanya jantung ku berpacu sangat kencang.

"Aihh kenapa gua deg-deg an sih, huh airell dia tuh cowo playboy dan lo harus inget itu." batin ku

Jangan sampai aku jatuh cinta padanya, atau aku akan sakit hati nantinya.

Aku pun mandi dan bersiap berangkat ke kampus.

Hi gimana episod kali ini? Gaje ya hehehe
Maaf jarang up

Jangan bosen ya baca work aku

Tunggu episod selanjutnya :))

You can see me [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang