Namjoon - Momo Challenge

1.9K 245 10
                                    

Akhir-akhir ini sedang banyak tren-tren di dunia, salah satunya Momo challenge, saat temanku memberitahuku soal challenge ini. Aku merasa tertantang untuk mencobanya.

Aku berhasil mendapatkan nomornya via internet dan sudah menambahkannya di nomor kontakku.

Usai melakukan hal-hal yang diperintah oleh si 'Momo' aku merasa tidak ada yang terjadi pada diriku. Tentu saja, karena aku tak mempercayai hal ini dan hanya menganggapnya sebagai hiburan.

Karena merasa bosan, akupun mencoba untuk menjadi sang 'Momo'. Terlalu mudah untukku melakukannya aku hanya perlu membeli nomor baru dan memasang foto Momo di profil.

Aku sangat semangat melakukannya untuk menjahili teman-temanku terutama yang hwein, anak penakut di kelasku.

Aku men-chatnya alih alih menggunakan nama Momo sebagai samaran.

Selama aku men-chatnya tidak hal yang terjadi, sikapnya masih biasa biasa saja. Akupun mulai sedikit mengancamnya agar melakukan perintahku.

Tampak setelah beberapa hari aku mengancamnya, ia terlihat ketakutan.

'Cuman ancaman kecil saja sudah takut! Dasar lemah' pikirku

Sekadar bersenang senang, aku mulai menekannya dengan ancaman-ancam lebih keras. Seperti aku akan menerornya,menghancurkannya, bahkan membunuhnya.

Meski begitu niat awalku hingga sekarang hanya untuk bersenang-senang. Melihatnya ketakutan akan hal-hal takhayul membuatku merasakan kesenangan tersendiri dan itu membuatku tak bisa berhenti untuk menganggunya.

Aku mendengar dari berita kalau challenge ini mulai berbahaya hingga mengambil nyawa seorang anak.

'Aku bingung, apa coba yang harus ditakutkan dari permainan takhayul ini. Aku saja berhasil melewatinya tanpa masalah'

Dengan aturan pikiran seperti itu aku mengabaikan akibat buruk dari challenge ini.

Sampai aku mendengar bahwa Hwein meninggal dengan cara menjatuhkan dirinya dari atap gedung tinggi, tapi bukan hal itu yang membuatku ketakutan







Melainkan alasan ia melakukan bunuh diri itu adalah karena ulahku

-TBC-

AN
Hai hai readers setiaku 😆😆😆

Chapter kali ini emang membahas topik trending yang pasaran, tapi bukan maksudku untuk ikut ikutan

Aku sendiri buat chapter ini karena aku mau nyampein sesuatu ke kalian untuk hati-hati dalam coba challenge ini.

Setelah aku baca berita-berita soal challenge ini. Memang gak seburuk Blue Whale challenge, tapi kita tetap harus hati-hati, karena challenge ini bisa mengundang kejahatan dan juga merusak mental.

Mungkin diantara kalian ada yang berpikir challenge ini gak berbahaya, tapi tidak semua orang memiliki pikiran yang sama.

Semua manusia punya rasa takut, frustasi, dan tertekan.

Perasaan itu mudah muncul disebabkan oleh hal-hal yang kecil sekalipun. Jadi jangan sekali-kali mempermainkannya.

Dan juga kalau misalkan kalian udah sampai di area itu, maka aku saranin untuk mencoba lebih dekat sama keluarga ataupun orang-orang disekitar kalian.

Maaf kalau note ku kali ini panjang aku hanya ingin berbagi opiniku sama kalian tentang topik ini, kalau opiniku ini membantu kalian aku akan senang, kalau tidak juga tidak masalah.

(Aku gak menyertakan mulmed karena mungkin kalian akan takut dan malah gak jadi baca :'3)

Sekian, terima kasih yang sebesar-besarnya dariku.

See ya~Next Chapter 😘😘

Silent Scream [BTS Creepy Pasta]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang